Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Sheik Mansour Inginkan Mbappe Untuk City

Pemilik Man City, menginginkan Kylian Mbappe didatangkan, berapapun harganya. (facebook.com/PSGmilgrauOF)

MURIANEWS, Manchester- Pemilik Manchester City, Sheikh Mansour mengeluarkan perintah untuk menjadikan Kylian Mbappe sebagai striker baru klubnya. Berapapun biaya yang harus dikeluarkan, siap disediakannya.

Media Inggris Daily Mail telah melaporkan mengenai keinginan jutawan Timur Tengah ini. Dengan demikian, Real Madrid dipastikan akan mendapatkan ‘saingan’ berat untuk bisa mendapatkan Kylian Mbappe.

Mansour yang kaya raya telah memerintahkan kepindahan pencetak gol terbanyak di PSG itu, pada awal jendela transfer Januari. Sebelumnya, pada jendela transfer musim panas lalu, Real Madrid gagal mendapatkann penyerang Prancis itu.

Tawaran kedua Real Madrid pada bulan Agustus lalu nilainya disebutkan mencapai 145 juta poundsterling, dan ditambah 9 juta poundsterling. Namun tawaran besar itu dibiarkan saja oleh PSG.

BACA JUGA: Minggu Yang Berat Untuk Manchester City

PSG mengambil resiko kehilangan Mbappe tanpa kompensasi, ketika kontraknya akan berakhir pada Juni 2022 nanti. Sebelumnya, Mbappe mereka beli dari Lyon dengan harga 166 juta poundsterling pada 2018 lalu.

Sedangkan Manchester City sendiri, sebelumnya telah berusaha mendapatkan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. Mereka sudah menawar Kane dengan harga 150 juta poundsterling.

Mengingat kebutuhan timnya, Manchester City di bawah Pep Guardiola memang membutuhkan seorang striker. Kepergian Sergio Aguero ke Barcelona, membuat lini penyerang Manchester City tidak setajam sebelumnya.

Pembelian Jack Grealish seharga 120 juta poundsterling, yang kini menjadi rekor Inggris, sejauh ini juga belum sepenuhnya berdampak. Grealish beroperasi di sisi tengah, sedangkan kekosongan yang muncul adalah di posisi striker.

Besar kemungkinan, perebutan Kylian Mbappe akan berlangsung sengit. Mbappe sejauh ini disebut-sebut sudah sangat ingin pindah ke Real Madrid. Namun PSG nampaknya masih berpeluang untuk bisa menjadikan pemain ini sebagai sumber uang di bursa transfer Januari 2022.

Jika Mbappe tidak mau memperpanjang kontraknya, maka bisa saja ‘pembicaraan’ dengan Manchester City akan segera dimulai. Hal itu bisa dilakukan PSG, sambil menunggu respon dari Reak Madrid di pihak lain.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Daily Mail

Comments
Loading...