Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Polres Magelang Salurkan 1.000 Paket Bantuan dari Presiden

Kapolres Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun saat menyalurkan bantuan paket sembako dari Presiden Joko Widodo kepada masyarakat terdampak Covid-19, Jumat (24/9/2021). (Istimewa)

MURIANEWS, Magelang – Polres Magelang menyalurkan 1.000 paket bantuan Presiden Joko Widodo berupa kebutuhan pokok untuk masyarakat, Jumat (24/9/2021). Penyaluran dilakukan secara simbolis melalui Polsek jajaran dan diserahkan langsung oleh Kapolres Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun di halaman belakang Polres Magelang.

Hadir dalam penyaluran penyerahan bantuan Wakapolres Magelang Kompol Aron Sebastian, Pejabat Utama Polres Magelang serta para Kapolsek jajaran.

Baca: Dites Antigen Acak, Dua Siswa SMP Wonogiri Positif Covid-19

Kapolres Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun mengatakan 1.000 paket kebutuhan pokok masyarakat bantuan dari Presiden Republik Indonesia tiba di Polres Magelang pada hari Kamis (23/9/2021) lalu.

“Kemarin (24/9/2021) bantuan dari Bapak Presiden ini langsung kita salurkan kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Sebanyak 500 paket kita salurkan melalui Polres, kemudian 500 paket kita salurkan melalui Polsek jajaran,” jelasnya dalam siaran pers, Jumat (25/9/2021).

Dia menyebutkan bantuan paket sembako dari Presiden Joko Widodo ini berisi dari beberapa bahan kebutuhan pokok, karena saat ini bahan kebutuhan pokok tersebut dinilai sangat dibutuhkan oleh masyarakat terutama yang terdampak adanya pandemi Covid-19.

Baca: MTs di Jepara dan SMP di Purbalingga Jadi Klaster Covid, PTM Ditutup

“Seperti yang kita lahat tadi isi dari paket sembako tersebut di antaranya ada beras, minyak, gula, teh dan roti,” jelasnya.

Dia mengungkapkan bahwa paket bantuan kebutuhan pokok untuk masyarakat  tersebut saat ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat akibat dari pandemi Covid-19, namun demikian tetap harus tepat sasaran, yaitu masyarakat yang sangat membutuhkan.

“Saya minta kepada para Kapolsek dalam penyaluran bantuan paket sembako ini benar-benar tepat sasaran, yaitu masyarakat yang sangat membutuhkan. Apabila dalam penyaluran nanti masih ada kekurangan segera komunikasikan dengan Polres,” tegas Kapolres.

 

Reporter: Supriyadi
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...