Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Ahha PS Pati Beli Bus Mewah Sendiri

AHHA PS PATI melengkapi kebutuhan timnya dengan membeli bus mewah untuk mengarungi Liga 2 2021. (MURIANEWS/Cholish Anwar)

MURIANEWS, Pati- Manajemen AHHA PS atau Putra Safin Grup (PSG) Pati tak main-main mempersiapkan beragam kebutuhan timnya untuk mengarungi liga 2. Tim berjuluk Java Army ini memperkenalkan bus official tim yang didesain dengan warna dominan hitam.

Bus dengan kapasitas 32 seat ini dilengkapi dengan beragam fasilitas mewah di dalamnya, mulai dari toilet hingga mini cafe. Warna hitam pada bus ini makin terlihat elegan dengan torehan logo klub berukuran besar di sisi kanan dan kiri.

Tak ketinggalan slogan ‘Kasih Keras!’ juga terpampang di bagian depan dan belakang bus. Slogan ini menjadikan bus ini semakin identik dengan keberadaan AHHA PS Pati.

“Kehadiran bus official tim menjadi bukti keseriusan AHHA PS Pati. Kita memang tim baru, namun untuk pengelolaan, dilakukan dengan modern,” kata Chairman AHHA PS Pati, Putra Siregar beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Bus Official Persijap Jepara Lebih Mewah

Pria yang akrab disapa Papi ini menambahkan, armada bus ini, selain untuk mempermudah transportasi, juga untuk memberikan kenyamanan untuk pemain dan pelatih AHHA PS Pati. Sehingga seluruh tim benar-benar merasa terlayani dengan baik.

Berbeda dengan bus beberapa tim di Jawa Tengah, seperti Persijap dan Persiku, bus AHHA PS Pati benar-benar merupakan bis milik klub. Hal ini berbeda dengan Persijap yang disediakan Sponsor dan Persiku yang dipinjami Pemkab Kudus.

“Bus ini bukan dari sponsorship. Ini kita beli secara cash sebagai bukti tim tidak main-main,” tegasnya.

Bicara mengenai desain bus, disebutkan hal itu adalah ide dari Atta Halilintar yang tak lain juga merupakan Chairman AHHA PS Pati. Selain itu, sebelumnya juga sudah digelar sayembara untuk desain bus itu.

“Kuda pada desainnya menunjukkan kuda yang terus berlari. Kuda sendiri adalah seperti sunnah dari Rasulullah. Harapannya tim ini dapat terus tumbuh,” lanjut Putra Siregar.

 

Reporter: Cholish Anwar

Editor: Budi erje

Comments
Loading...