Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Jersey Persijap Bertema Elang Dan Gelombang

MURIANEWS, Jepara- Persijap Jepara hadir kembali dengan semangat dan wajah-wajah baru. Kebaharuan itu dijadikan sebagai penyemangat dalam mengarungi Liga 2 2021/2021 yang akan dimulai pekan depan.

Pada musim kali ini, urusan jersey, Persijap menggandeng perusahaan pakaian atau apparel asal Bandung. Jersey yang dipakai Persijap musim ini dipasok produk Degree.

Degree Sports Wear, produsen pakaian atau apparel asal Bandung ini akan memasok Jersey tanding, Jersey latihan dan seragam official team bagi Tim Persijap. Musim ini untuk pertama kali Degree berkolaborasi dengan Persijap.

Warna merah- merah tetap menjadi warna kebanggaan klub legendaris asal semenanjung Muria ini. Secara history, warna merah memang sudah menjadi crikhas Persijap Jepara. Untuk pertandingan kandang, Persijap akan mengenakan kostum berwarna merah ini.

Sedangkan untuk Jersey tandang Persijap memilih warna putih- putih sebagai pilihan utama bermain diluar kandang. Warna lainnya yang disiapkan adalah warna hitam- hitam untuk Jersey ketiga.

Dalam musim ini, Jersey Persijap mengambil tema ” Wave and eagle”. Dalam bahasa Indonesia bermakna tema ini berarti ‘gelombang dan elang’. Diambil dari filosofi gelombang ombak Kepulauan Karimunjawa yang menderu.

Sedangkan elang adalah reperesentasi dari Elang Laut Dada Putih, yang identik hidup di wilayah pesisir seperti Jepara. Sejak beberapa musim, Persijap menggunakan ‘Si Ghiga’ elang laut dada putih, sebagai maskot timnya.

BACA JUGA: 

Tim Persijap Jepara dengan jersey kebanggan merah-merah-merah. (MURIANEWS/Istimewa)

Bus Official Persijap Jepara Lebih Mewah

Presiden Persijap M. Iqbal Hidayat, mengatakan bahwa Degree Sport Wear ini merupakan salah satu brand yang belum pernah dipakai oleh klub di Liga 1 maupun Liga 2. Tetapi, pihaknya meyakini bahwa dengan kualitasnya, brand itu bisa bersama-sama maju dengan Laskar Kalinyamat.

“Tentunya setelah Degree memilih kami, ini menjadi prioritas bagi mereka untuk mendukung tim Persijap Jepara di liga 2 musim 2021. Saya berharap kerjasama ini dapat membuahkan hasil yang baik untuk kedua belah pihak,” ujar M Iqbal Hidayat.

Sementara itu dari Degree yang diwakili Gelar Muhammad Fadhli menjelaskan kerjasama ini adalah awal baru dari Degree dan Persijap. Pihaknya menjanjikan akan memberikan kualitas yang terbaik untuk tim kebanggaan warga Bumi Kartini itu.

“Kami siap memberikan yang terbaik buat Persijap, menjajikan kualitas, dan detail untuk jersey persijap Jepara khas kreatif apparel Bandung. Tidak akan kalah dengan kualitas dan detail jersey liga 1. Pastinya berfilosofi khas kota jepara,” ujar Fadhli.

Reporter: Faqih Mansur Hidayat
Editor: Budi erje

Comments
Loading...