Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Tontowi Ahmad Sibuk Jadi Brand Ambassador

Pensiun dari bulutangkis, Tontowi Ahmad kini jadi Brand Ambassador Fly-Power. (MURIANEWS/Vega Ma’arijil Ula)

MURIANEWS, Kudus– Salah satu atlet binaan PB Djarum Kudus yang meraih kejayaan di dunia bulutangkis adalah Tontowi Ahmad. Pemain ini merupakan salah satu yang terbaik yang dimiliki Indonesia.

Seperti halnya Liliyana Natsir, yang menjadi pasangannya di ganda campuran, Tontowi Ahmad juga sudah pensiun dari dunia bulutangkis. Kedua pebulu tangkis ini kemudian memilih jalannya sendiri-sendiri untuk melanjutkan kehidupannya masing-masing.

Kini, Tontowi Ahmad yang beristrikan orang Jepara ini, mengaku menekuni usaha yang tidak jauh-jauh dari dunia bulutangkis. Namun tidak bersinggungan secara langsung, melainkan menjadi Brand Ambassador apparel bulu tangkis.

BACA JUGA: Pensiun Badminton Liliyana Buka Pijat Refleksi

Tontowi Ahmad sudah dikontrak menjadi brand ambassador FlyPower, sebuah merk peralatan bulutangkis. Kebetulan merk FlyPower ini merupakan usaha yang didirikan oleh salah satu legenda bulutangkis Indonesia lainnya, Haryanto Arbi.

“Ada keinginan juga untuk berbisnis. Tetapi karena saat ini masih pandemi Covid-19, saya tunda dulu. Kadang juga ada kesibukan diminta mengisi laga eksibisi di beberapa daerah,” ujarnya.

Diluar itu, Tontowi juga menyatakan masih berhubungan dengan dunia bulutangkis. Salah satunya adalah menjadi tehnical Advisor untuk PB Djarum. Tugas ini dilakukannya bersama Liliyana Natsir.

Menjadi Technical Advisor berarti dirinya harus bertugas untuk memberikan motivasi-motivasi bagi atlet-atlet muda. Pengalaman dan prestasi yang sudah diraihnya akan disampaikan sebagai motivasi bagi para pemain generasi muda di PB Djarum.

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Budi erje

Comments
Loading...