Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Motor Vs Truk Boks, Remaja 16 Tahun di Boyolali Meregang Nyawa

Ilustrasi

MURIANEWS, Boyolali — Seorang remaja berusia 16 tahun bernama Roky Laksana Putra meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di jalan Karanggede-Gemolong, Kecamatan Karanggede, Kabupaten Boyolali, Kamis (23/9/2021).

Warga Desa Tegalsari, Kecamatan Karanggede, Kabupaten Boyolali itu merenggang nyawa setelah motor prima bernopol AD 3816 SE adu banteng dengan mobil boks Mitsubishi berplat nomor B 9043 UXV yang dikendarai Fikri Bukhori Muslim (21), warga Sirnajaya, Kecamatan Pasir Wangi, Kabupaten Garut.

Baca: Mantan Dandim Batang Meninggal Usai Kecelakaan di Tol Semarang-Batang

Kanit Laka Satlantas Polres Boyolali, Ipda Budi Purnomo menyampaikan, peristiwa itu terjadi tepatnya di Desa Sendang, Kecamatan Karanggede, sekitar pukul 17.30 WIB. Kecelakaan terjadi saat kedua kendaraan yang berjalan dari arah berlawanan itu bertemu dan bertabrakan.

“Semula sepeda motor Honda Prima berplat nomor AD 3816 SE berjalan dari arah barat ke timur atau dari arah Karanggede ke Gemolong. Sesampai di lokasi kejadian, kendaraan berjalan terlalu ke kanan kemudian bertabrakan dengan truk boks Mitsubishi yang berjalan dari lawan arah,” jelas dia seperti dikutip Solopos.com, Jumat (24/9/2021).

Baca: Kecelakaan Maut Bus Vs Tiga Mobil di Banyumas, Enam Orang Satu Keluarga Meninggal

Akibat kecelakaan itu pengendara sepeda motor mengalami luka pada bagian kepala. Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Sisma Medika Karanggede, namun kemudian meninggal dunia. Sedangkan pengemudi truk boks Mitsubishi, tidak mengalami luka.

Guna meminimalkan potensi kecelakaan lalu lintas, pihaknya selalu mengimbau kepada setiap pengendara kendaraan agar berhati-hati saat berkendara. Selain itu setiap pengendara harus mematuhi peraturan lalu lintas.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...