Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Atlet PTM Sukun Ditarget Tembus 10 Besar di Doha

Dua atlet PTM Sukun Siti Aminah (kanan) dan Dwi dan Oktaviany Sugiarto (kiri) bersama Manajer PTM Sukun, Agus Fredi Pramono bersiap berangkat ke Doha, Qatar. (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Kudus – Dua atlet Persatuan Tenis Meja (PTM) Sukun, terpilih mengikuti kejuaraan International Table Tennis Federation (ITTF) bertajuk ‘25th Asian Table Tennis Championship 2021’di Doha, Qatar. Mewakili Indonesia, keduanya bakal berlaga mulai 28 September hingga 5 Oktober 2021 mendatang.

Para atlet PTM Sukun yang berangkat ke Doha masing-masing Siti Aminah dan Dwi Oktaviany Sugiarto. Keberangkatan mereka didampingi oleh Manajer PTM Sukun, Agus Fredi Pramono.

“Kami berangkat jam tujuh malam ini dari Jakarta langsung ke Doha. Sampai Doha jam sebelas malam waktu sana,” kata Fredi, Kamis (23/9/2021).

Sesampainya di sana, pihaknya akan melaksanakan karantina dua hari. Yakni pada Minggu (26/9/2021) dan Senin (27/9/2021). Hal ini merupakan kebijakan dari Kerajaan Qatar terkait dengan penanganan Covid-19.

BACA JUGA: Dua Atlet PTM Sukun Wakili Indonesia ke Qatar

“Sedangkan temu tehnik akan dilakukan padad tanggal 27 September 2021, kemudian tanggal 28 September mulai bertanding,” sambungnya.

Dua orang pemain PTM Sukun, akan mewakili Tim Indonesia di kejuaraan itu. Di Doha ini mereka ditargetkan bisa menembus babak 10 besar. Sehingga, dapat mengikuti kejuaraan dunia di kesempatan lain.

“Jadi atlet yang masuk sepuluh besar ini nantinya akan dipertimbangkan juga untuk mengikuti kejuaraan dunia,” ucapnya.

PTM Sukun sebelumnya mengirim lima atlet junior untuk mengikuti seleksi di Kamp Pelatihan Junior Nasional (KPJN) bersama puluhan atlet dari berbagai klub tenis meja se-tanah air. Namun, pada akhirnya hanya dua atlet tersebut yang terpilih untuk berlaga di kejuaraan junior tingkat Asia itu.

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Budi erje

Comments
Loading...