Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Tragis! Bocah Tujuh Tahun di Karanganyar Dicabuli Pakai Selang Air Tetangga

Wakapolres Karanganyar, Kompol Purbo Adjar Waskito, (kiri), didampingi Kasat Reskrim Polres Karanganyar, AKP Kresnawan Hussein, (kanan), menunjukkan sejumlah barang bukti kasus pencabulan saat menggelar jumpa pers di Kantor Satreskrim Polres Karanganyar, Kamis (23/9/2021). (Solopos.com)

MURIANEWS, Karanganyar — Nasib tragis menimpa VAP, bocah belia berusia tujuh tahun di Kabupaten Karanganyar. Bocah yang masih duduk di bangku sekolah dasar itu dicabuli tetangga sendiri R (52) menggunakan selang air di rumah pelaku, Senin (6/9/2021) lalu.

Waka Polres Karanganyar, Kompol Purbo Adjar Waskito mengatakan, pelaku melakukan perbuatan keji tersebut saat mencuci tikar di depan rumah.

“Saat itu, korban main ke rumah tersangka lalu terjadi pencabulan. Tersangka memasukkan logam slang air ke alat kelamin korban. Akibat kejadian itu, korban mengalami pendarahan. Korban dengan tersangka ini tetangga,” kata Purbo saat menggelar jumpa pers di Kantor Satreskrim Polres Karanganyar seperti dikutip Solopos.com, Kamis (23/9/2021).

Baca: Kakek Cabul di Jepara Gagahi Gadis Tuna Rungu Sampai Hamil

Setelah kejadian, korban menangis di depan rumah tersangka dan terdengar oleh ibunya, SL (32) yang sedang memasak di dapur.

“Korban menangis dengan kondisi basah kuyup. Dia [korban] di depan rumah tersangka. Saat itu tersangka sedang menyiram tikar di depan rumahnya. Melihat itu sang ibu menggendong korban pulang. Si ibu mengganti baju dan melihat darah keluar dari alat kelamin anaknya,” ungkapnya.

Melihat kejadian itu, ibu korban menghubungi suaminya, AS (36). Akhirnya keduanya membawa buah hatinya ke rumah sakit untuk berobat.

Baca: Pencabulan dan Penipuan Online Paling Banyak Terjadi di Jepara

“Setelah mendapat laporan dari orangtua korban, pelaku ditangkap di rumahnya pada Selasa (14/9/2021) pukul 17.00 WIB. Kami masih mengembangkan kasus ini karena tidak menutup kemungkinan tersangka pernah melakukan tindakan cabul terhadap korban lain. Kalau ada korban lain tentu akan kami tindaklanjuti,” jelas dia.

Polisi memastikan tersangka R tidak memiliki riwayat gangguan kejiwaan. Polisi menyita sejumlah barang bukti berupa pakaian korban, selang warna hijau sepanjang 11,2 meter dengan ujungnya logam sepanjang 10 sentimeter, dan tikar warna hijau. R berstatus bapak dua anak, yakni lelaki dan perempuan usia 23 tahun dan 18 tahun.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...