Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Kembali Bermain di Bernabeau Madrid Menang 6-1

Bermain kembali di Stadion Beranabeau, membuat Madrid menggila. Mereka menggilas Mallorca 6-1.(facebook.com/RealMadrid)

MURIANEWS, Madrid- Untuk pertama kalinya setelah direnovasi, Stadion Bernabeau kembali menjadi kandang Real Madrid. Saat kembali bermain di Beranabeau melawan Mallorca, Kamis (23/9/2021), Real Madrid menang 6-1.

Bermain di Santiago Bernabeau nampaknya memberi motivasi lebih bagi para pemain Real Madrid. Mereka yang sudah lebih dari setahun tidak merasakan admosfer Bernabeau, kini bisa kembali merasakannya.

Pada pertandingan itu, Real Madrid tampil mendominasi. Penyerang mereka, Marco Asensio bermain gilang gemilang dengan mencetak hattrick masing-masing pada menit ke-24, 29’ dan 55’. Sedangkan tiga lainnya dicetak Karim Benzema pada menit ke-3 dan 78’serta Isco pada menit ke-84.

Satu-satunya gol Mallorca dicetak oleh Lee Kang-in pada menit ke-25. Gol ini sempat memberi harapan, karena Mallorca menipiskan ketinggalan gol. Namun respon para pemain Madrid sangat diluar dugaan.

Madrid bermain luar biasa, sehingga akhirnya berondongan gol membombardir gawang Mallorca. Kemenangan ini membawa Madrid kembali ke puncak pimpinan klasemen La Liga Spanyol.

BACA JUGA: Tanpa Tiki Taka Barcelona Ditahan Imbang Granada

Tim Ibukota ini meraup 16 poin dari enam laga yang sudah mereka jalani. Poin mereka unggul dua poin dari Atletico Madrid yang membuntuti di posisi runner-up. Sedangkan bagi Mallorca, hasil ini membuat posisi mereka berada di urutan 10 klasemen.

Meski Marco Asensio mencetak hattrick, namun sorotan tajam justru diarahkan pada Karim Benzema. Pemain ini dinilai mengalami grafik permainan luar biasa pada musim ini. Ketajaman dan kecepatannya dinilai sudah kembali.

Benzema dalam pertandingan melawan Mallorca terlihat menonjol dengan permainanya. Bahlan pelatih Madrid Ancelotti memuji penampilan pemainnya itu. Menurutnya Benzema bermain sangat lengkap, dan tajam.

“Semua yang dikatakan Benzema harus kita percaya. Karim sangat baik. Dia telah mencetak delapan gol dan itu bisa membuat kita lupa betapa bagusnya dia bermain. Dia lengkap dalam segala hal. Pada hari dia lelah, saya akan memasukkan Jovic, yang bermain sangat baik. Tapi tentu saja, dia memiliki persaingan yang hebat,” ujar Ancelloti usai laga.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Marca

Comments
Loading...