Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Manchester United Tumbang di Carabao Cup

Manchester United tumbang di Carabao Cup. Solskjaer harus membayar mahal, karena tidak memainkan semua pemain terbaiknya. (facebook.com/manchesterunited)

MURIANEWS, Manchester- Tim Manchester United tumbang di kandangnya sendiri di ajang Carabao Cup 2021, Kamis (23/9/2021) dinihari WIB. Mereka disingkirkan oleh West Ham United, 0-1, di Stadion Old Trafford.

Hasil pertandingan ronde ke-3 Carabao Cup 2021 ini tentu saja cukup mengejutkan. Sebab sebelumnya di pertandingan Liga Inggris, MU berhasil menghajar West Ham 2-1, di kandang mereka. Pertandingan ini menjadi revans bagi West Ham.

West Ham berhak lolos ke ronde ke-4 Carabao Cup, setelah pemainnya Manuel Lanzini berhasil mencetak gol tunggal pada menit ke-9. MU yang tidak menampilkan pemain utama mereka seperti Ronaldo, Fernandes dan Pogba, harus membayar mahal, dengan tidak meneruskan turnamen.

BACA JUGA: Man City dan Liverpool Menang di Carabao Cup

Diluar dugaan, Ole Gunar Solskjaer merubah seluruh komposisi timnya. Mulai dari penjaga gawang hingga pemain depan, semua digantinya. Dean Henderson menggantikan posisi David de Gea, di bawah mistar gawang.

Kemudian untuk belakang, Eric Bailly dipasang berpasangan Lindelof, dan Alex Telles serta Diogo Dalot di posisi bek sayap. Sementara di tengah, Van de Beek mendapat kepercayaan Solskjaer, dan bermain bersama Nemanja Matic.

Bahkan, Jadon Sancho dan Jesse Lingard dimainkan dari bangku cadangan. Sementara Ronaldo, Pogba, Fernandes, Cavani, sama sekali tidak masuk dalam daftar pemain di pertandingan itu.

Keputusan Solskjaer akhirnya harus dibayar mahal. MU ketinggalan gol pada menit ke-9 dan tidak mampu membalasnya. Mereka tersingkir lebih awal di Carabao Cup musim ini.

Sementara itu, tim raksasa Inggris lainnya, Chelsea masih beruntung di pertandingan melawan Aston Villa. Pertemuan dua tim sempat berakhir imbang 1-1, dan harus diselesaikan dengan adu tendangan pinalti.

Tim asuhan Thomas Tuchel akhirnya mampu memenangkan ‘tos-tosan’ ini dengan skor 4-3. Chelsea sempat unggul melalui Timo Werner pada awal babak ke-2. Sedangkan Aston Villa menyamakan skor melalui Cameron Acher, sepuluh menit berselang. Pemain berusia 19 tahun tersebut memanfaatkan umpan silang Matty Cash dengan sundulannya.

Pada babak adu tendangan pinalti, dua pemain Aston Villa Ashley Young dan Marveolus Nakamba gagal melakukan tugasnya. Sedangkan eksekutor Chelsea berhasil menunaikan tugasnya.

Berikut Hasil Pertandingan Carabao Cup 2021:
Manchester United 0-1 West Ham, Chelsea 1(4)-1(3) Aston Villa, Arsenal 3-0 AFC Wimbledon, Millwall 0-2 Leicester City,Wolverhampton 2(2)-2(3) Tottenham

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Dari Berbagai Sumber

 

 

Comments
Loading...