Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Begal Payudara Dibekuk saat Mau Beraksi di Pati

Pelaku begal payudara diborgol oleh polisi. (MURIANEWS/Cholis Anwar)

MURIANEWS, Pati – Pelaku begal payudara yang sering beraksi di wilayah Kabupaten Pati, kini sudah ditangkap polisi, Rabu (22/9/2021). Dia adalah DMR (23) warga Kecamatan Gunungwungkal, Pati.

Pelaku ditangkap ketika hendak melancarkan aksinya di wilayah Margoyoso, Pati.

Kapolsek Margoyoso Iptu Imam Basuki mengatakan, DMR ini berdasarkan pengakuannya sudah melancarkan aksi sebanyak 12 kali. Karena itu, masyarakat pun sudah mengetahui ciri-ciri pelaku.

Pada saat hendak melancarkan aksinya di wilayah Margoyoso, rupanya ada warga yang mengetahui. Sehingga warga tersebut kemudian lapor polisi.

“Akhirnya dengan bantuan warga, pelaku berhasil kita tangkap di jalan Desa Waturoyo, tepatnya depan PT Misaja Mitra,” katanya.

DMR kerap melakukan aksinya di lokasi yang berbeda-beda. Namun, dia hanya mengaku melakukan tindakan pelecahan tersebut di wilayah Kecamatan Margoyoso, Tayu, dan Dukuhseti.

Baca: Apes! Begal Payudara di Purworejo Ini Tertangkap Polisi usai Beraksi

Saat menjalankan aksinya, lanjut Kapolsek Margoyoso, pelaku mengikuti korban dari belakang dengan menggunakan sepeda motor Honda Beat warna putih.

“Setelah dirasa aman dan di tempat sepi, pelaku baru beraksi dengan cara memegang payudara korban. Setelah itu dia melarikan diri,” ungkapnya.

Saat ini pelaku begal payudara itu diserahkan ke unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Pati.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...