Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

PB Djarum Dikunjungi Tiga Legenda Badminton

Tiga Legenda Bulutangkis Indonesia, kunjungi PB Djarum. (MURIANEWS/Vega Ma’arijil Ula)

MURIANEWS, Kudus – PB Djarum Kudus mendapatkan kunjungan istimewa dari para mantan atletnya. Mereka yang sudah menjadi legenda Badminton Indonesia, datang berkunjung ke klub yang pernah membesarkan mereka.

Tiga legenda badminton Indonesia itu adalah Liliyana Natsir, Tontowi Ahmad dan Richar Mainaky. Ketiganya datang ke Kudus, Rabu (22/9/2021) dan mengunjungi GOR Djarum, Jati.

Ketiganya menyambangi Kudus untuk memberikan pelatihan kepada atlet-atlet PB Djarum. Sebelumnya, mereka juga menyempatkan diri mengunjungi GOR Kaliputu, Kudus.

“Semenjak pensiun dari bulutangkis, kami kan menjadi technical advisornya PB Djarum. Job desk kami itu untuk memotivasi adik-adik yang ada di sini. Selain itu juga berbagi pengalaman,” Ujar Liliyana Natsir, dalam kesempatan itu.

BACA JUGA: PB Djarum Launching Merchandise Store Bulu Tangkis

Butet-sapaan akrab Liliyana Natsir, menilai atlet PB Djarum memiliki potensi yang bagus untuk meraih prestasi. Dirinya berharap atlet PB Djarum dapat termotivasi sehingga masuk ke Pelatnas.

“Tentunya harapan kami adik-adik yang ada di PB Djarum ini bisa ke Pelatnas,” harapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Tontowi Ahmad mengungkapkan kedatangannya ke Kota Kretek juga untuk memberikan pelatihan bulutangkis. Pihaknya ingin berbagi ilmu kepada juniornya di PB Djarum.

“Ya, datang ke sini untuk memotivasi adik-adik agar bisa terinspirasi. Semoga ada regenerasi dari kami,” ujarnya.

Sementara itu, Richard Mainaky mengaku memiliki tanggungjawab untuk kembali ke PB Djarum. Dirinya yang sudah menekuni dunia kepelatihan ingin ikut membina atlet untuk generasi pebulutangkis ke depan.

“Saya memang pensiun dari Pelatnas. Tetapi saya tetap akan balik ke PB Djarum. Karena ada planning ke depan bahwa harus ada pembinaan yang bagus,” ujarnya.

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Budi erje

Comments
Loading...