Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Di Liga 3 Jateng 2021 Persiku Bermain di Pemalang

Persiku saat beruji coba dengan klub Mitsubishi di Stadion Wergu Wetan, Kudus belum lama ini. Di Liga 3 Jawa Tengah, Persiku dipastikan akan bermain di Pemalang. (MURIANEWS/Vega Ma’arijil Ula)

MURIANEWS, Kudus – PSSI Jawa Tengah telah merilis hasil undian Liga 3 Jawa Tengah 2021. Dari undian tersebut, Persiku, tim kebanggaan masyarakat Kudus, tergabung di grup A bersama sejumlah tim lain.

Liga 3 Jawa Tengah sendiri dipastikan akan dimulai pada 24 Oktober 2021. Persiku bergabung di Grup A bersama PSIP Pemalang, Persikaba Blora, BJL 2000 Semarang, dan Persekap Kabupaten Pekalongan.

Pertandingan penyisihab Grup A akan dilakukan terpusat di Stadion Mochtar Pemalang. Sedangkan di Grup B, akan tergabung tim-tim Persip Pekalongan, Persab Brebes, Persipa Pati, Slawi United, dan PSD Demak.

Sementara di Grup C, terdiri dari Persik Kendal, PSDB Demak, PSIR Rembang, Persibat Batang, dan Persipur Purwodadi. Selanjutnya untuk Grup D ada PPSM Sakti Magelang, Persak Kebumen, Persika Karanganyar, Persibas Banyumas, PSIW Wonosobo, ISP Purworejo.

BACA JUGA: Asisten Pelatih Persiku Mundur Dari Jabatannya

Selanjutnya untuk Grup E akan diisi tim-tim Persitema Temanggung, PS EBOD Jaya Kebumen, Persebi Boyolali, Persikama, dan PSISa Salatiga.

Bidang Teknik Persiku, Arif Budianto mengatakan, kualitas tim di Grup A menurutnya merata. Masing-masing klub memiliki kekuatan yang hampir sama, dan memiliki peluang yang sama pula.

“Kekuatan tim hampir sama. Untuk lawan berat sementara belum terlihat,” katanya, Rabu (22/9/2021) sore.

Ditanya soal persiapan, pihaknya akan mematangkan pencarian pemain. Utamanya untuk posisi striker dan stopper. Diharapkan kebutuhan pemain bisa segera terpenuhi dan tinggal melakukan persiapan akhir.

“Kami akan segera mencari kebutuhan pemain di posisi penyerang dan bek tengah. Harapannya kami bisa promosi ke Liga 2,” harapnya.

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Budi erje

Comments
Loading...