Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Carabao Cup Malam Ini MU Hadapi West Ham

Manchester United akan berhadapan lawab West Ham United, di Carabao Cup. Ronaldo akan kembali menjadi andalan MU. (facebook.com/TheCarabaoCup)

MURIANEWS, Manchester- Turnamen Carabao 2021 di Inggris yang memasuki ronde ke-3, malam ini masih menyajikan partai-partai menarik. Salah satu yang menarik adalah pertandingan antara Manchester United Vs West Ham United.

Di babak ke-3 Carabao ini, MU akan menjamu West Ham di Stadion Old Trafford pada Kamis (23/9/2021) dinihari WIB . Pertandingan ini menjadi pertemuan kedua kalinya bagi mereka di musim ini.

Beluma lama ini MU sukses mengalahkan West Ham di kandangnya, dengan skor 2-1 saat dua tim bertemu di Liga Inggris. Pada pertandingan itu, secara dramatis MU menang setelah Ronaldo dan Jesse Linggard mencetak gol.

Pertemuan ini diperkirakan akan berlangsung seru, dengan kemungkinan West Ham berhasrat melakukan revans atas kekalahan mereka. Sementara, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan bertekad melanjutkan tren positif, dan ingin lolos ke babak selanjutnya di Carabao Cup 2021/2022.

Di bagian lain, tim raksasa Inggris lainnya, Chelsea akan berduel melawan Aston Villa di Stamford Bridge. Sebelumnya di pertandingan Liga Inggris, Chelsea sudah berhasil menggulung Aston Villa dengan skor 3-1.

BACA JUGA: Man City dan Liverpool Menang di Carabao Cup

Dua klub Liga Premier Inggris Wolverhampton Wanderers dan Tottenham Hotspur juga akan bentrok di Stadion Molineux pada pertandingan Carabao Cup malam ini. Pada pertemuan mereka di Liga Inggris, Hotspur menang tipis 1-0.

Sementara itu, Arsenal akan menghadapi lawan cukup mudah saat menjamu AFC Wimbledon. Klub yang menjadi lawan Arsenal adalah klub liga 3 Inggris. Diprediksi Arsenal akan mampu menjinakan perlawanan klub ini.

Leicester City juga akan mendapatkan lawan dari divisi berbeda. Mereka akan menghadapi tim Dividi II Liga Inggris Millwall di Stadion The Den. Pertandingan lain, Brighton akan bertemu Swansea City di Stadion Falmer.

Berikut Jadwal Pertandingan Carabao Cup Kamis (23/9/2021):
01.30 WIB Brighton vs Swansea City
01.45 WIB Arsenal vs AFC Wimbledon, Chelsea vs Aston Villa, Manchester united vs West Ham, Millwall vs Leicester City, Wolves vs Tottenham Hotspur

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Bola

Comments
Loading...