Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Man City dan Liverpool Menang di Carabao Cup

Manchester City dan Liverpool menang besar di babak ke-3 Carabao Cup. (facebook.com/TheCarabaoCup)

MURIANEWS, Manchester- Tim-tim Liga Inggris mulai tengah pekan ini sudah memulai pertandingan di turnamen Carabao Cup. Manchester City dan Liverpool memulai turnamen ini dengan kemenangan gemilang, pada Rabu (22/9/2021) dinihari WIB.

Manchester City yang bertanding di Stadion Etihad ‘mengamuk’ dengan melindas tim Divisi II, Wycombe Wanderers, dengan skor 6-1. Pada pertandingan ini, Man City sempat tersentak saat pemain Wycombe, Brandon Halan berhasil mecetak gol pada menit ke-22.

Ketinggalan 0-1 membuat para pemain Man City mulai ‘marah’, dan langsung melakukan respon balik dengan mengerikan. Mereka mencetak 6 gol melalui Kevin De Bruyne (29′), Riyad Mahrez (43′, 83′), Phil Foden (45+1′), Ferran Torres (72′), dan Cole Palmer (88′).

Sementara itu tim Liverpool, dipertandingan lainnya, sukses meraih kemenangan ketika bertemu tim Premier League lainnya Norwich. Bermain di Stadion Carrow Road, kandang Norwich, Liverpool menang 3-0.

BACA JUGA: Son Heung-min Bawa Hotspur Kandaskan Manchester City, Pep Guardiola Merana

Kemenangan Liverpool ini cukup impresif, mengingat pada pertandingan ini Jurgen Klopp tidak menurunkan pemain-pemain utama. Pemain-pemain Liverpool yang biasa menjadi pemanas bangku cadangan dimainkan oleh Jurgen Klopp.

Takumi Minamino, pemain asal Jepang yang dimainkan berhasil mecetak gol pada menit ke-4. Divock ‘David’ Origi pada menit ke-50 mencetak gol kedua Liverpool. Usai unggul 2-0, Liverpool tampak mengendurkan serangan.

Namun demikian mereka tetap mendominasi permainan ini. Puncaknya adalah pada menit ke-80 saat Takumi Minamino kembali mencetak gol. Pemain Jepang ini menciptakan Brace dan sekaligus mengunci kemenangan 3-0 Liverpool.

Hasil yang diraih Manchester City dan Liverpool mengantarkan mereka menuju ronde ke-4 Carabao Cup. Mereka baru akan bertanding lagi pada Oktober 2021 nanti.

Beritkut hasil lengkap pertandingan Carabao Cup 2021, Rabu (22/9/2021):
Fulham vs Leeds United: 0-0 (Leeds menang adu penalti), Brentford vs Oldham Athletic: 7-0
Burnley vs Rochdale: 4-1, Manchester City vs Wycombe Wanderers: 6-1, Norwich City vs Liverpool: 0-3.

Preston North End vs Cheltenham Town: 4-1, Queens Park Rangers vs Everton: 2-2 (QPR menang adu penalti), Sheffield United vs Southampton: 2-2 (Southampton menang adu penalti), Watford vs Stoke City: 1-3, Wigan Athletic vs Sunderland: 0-2.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumbera: Bola

Comments
Loading...