Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Persipa Pati Rekrut Bruno Casimir

Bruno Casimir usai penandatanganan kontrak (MURIANEWS/Cholis Anwar)

MURIANEWS, Pati– Pemain naturalisasi asal Kamerun, Koutou Kounjouenko Casimir Bruno, atau yang akrab disapa Bruno Casimir, resmi bergabung dengan Persipa Pati. Bruno akan memperkokoh lini pertahanan Laskar Saridin pada musim kompetisi 2021 ini.

Bruno akan melengkapi kuota pemain senior Persipa Pati yang akan mengarungi Liga 3 wilayah Jawa Tengah. Pemain berusia 39 tahun ini memiliki postur raksasa, dengan tinggi badan 186 cm. Sebelumnya, Bruno dikenal telah bermain untuk banyak klub di Liga Indonesia.

Sebagai pemain sepak bola, Bruno Casimir pernah memperkuat Arema Indonesia, Persita Tangerang, Persidafon Dafonsoro, Persiba Bantul, PSS Sleman, Arema Cronus, Persibangga Purbalingga, Persita Tangerang, Sriwijaya FC, PSMS Medan, dan terakhir di Persis Solo.

BACA JUGA: Ahha PS Pati Tidak Terpengaruh Disebut Kuasai Kungfu

Manajer Persipa Pati Dian Dwi Budianto mengatakan, sebelumnya Persipa sudah mengontak empat pemain senior. Antara lain Ade ‘Aldo’ Kurniawan, Zainal Arifin, Andik Rahmad dan Tri Handoko.

“Dengan bergabungnya Bruno maka akan melengkapi kuota lima pemain senior. Dia akan memperkokoh lini belakang Persipa,” jelas Dian.

Reporter: Cholish Anwar
Editor: Budi erje

Comments
Loading...