Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Ibu Bayi Dibuang di Jembatan Pati Masih Pelajar, Sang Bapak Misterius

Bayi yang dibuang dirawat petugas Puskesmas di Pati. (MURIANEWS/istimewa)

MURIANEWS, Pati – Pelaku pembuangan bayi berjenis kelamin laki-laki di bawah jembatan Dukuh Gebang, Desa Sumur, Kecamatan Cluwak, Pati, akhirnya terungkap. Pelaku adalah ibu kandung dari bayi tersebut, yang merupakan warga desa setempat.

Mirisnya, pelaku adalah pelajar yang hamil di luar nikah. Karena merasa takut dengan orang tuanya, bayi malang tersebut justru menjadi korban.

Kapolsek Cluwak AKP Tri Gunarso mengatakan, ibu dari bayi tersebut baru berusia 16 tahun dan masih duduk di bangku sekolah. Diduga, dia nekat membuang bayinya lantaran ketakutan.

“Bersumber dari keterangan yang kami dapatkan, perempuan tersebut tak begitu mengenal sosok ayah dari bayi tersebut. Bahkan namanya saja dia mengaku tidak tahu,” terangnya, Selasa (21/9/2021).

Baca: Kok Tega! Bayi Baru Lahir Dibuang di Bawah Jembatan di Pati

Sementara yang bersangkutan kenal lelaki tersebut dari media sosial. Pada Januari lalu, dia bertemu dengan lelaki tersebut di daerah Kelet, Jepara dan melakukan hubungan terlarang.

“Setelah pertemuan itu, lelakinya tidak pernah muncul lagi. Sementara media sosial dan kontaknya semua telah diblokir,” ujarnya.

Hal itulah yang membuat ibu bayi malang tersebut ketakutan. Terlebih saat mengetahui dirinya hamil.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...