Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Cucun Sempat Beri Nasehat ke Uphy

Pelatih Persiku mengaku sudah memberi nasehat ke Uphy sebelum mundur dari Persiku. (MURIANEWS/Vega Ma’arijil Ula)

MURIANEWS, Kudus – Pelatih Persiku Cucun Sulistyo mengaku sempat memberikan nasehat kepada Asisten Pelatih Persiku Uphy Hi. Azis. Hal itu terkait dengan kepindahan Uphy ke Persak Kebumen, mengingat ia masih terikat kontrak dengan Persiku.

Cucun saat dikonfirmasi mengaku tidak tahu persis alasan dari Uphy, mengapa akhirnya meninggalkan Persiku, dan pindah ke Persak Kebumen. Namun, Cucun mengaku sudah menasehati rekan kerjanya itu.

“Info yang saya dapat itu Coach Uphy mundur. Tetapi saya pernah menasehati beliau karena kan sudah terikat kontrak. Tidak baik kalau pindah ke klub lain. Saya sebatas menasehati soal itu sih,” katanya, Selasa (21/9/2021).

BACA JUGA: Pendukung Persiku Tanggapi Kepindahan Uphy

Menurut Cucun, kabar Uphy cabut dari Persiku sudah mulai muncul sejak Persiku beruji coba ke Pekalongan, menantang Persekap Kabupaten Pekalongan. Selepas dari laga uji coba itu, menurut pengakuan Cucun, yang bersangkutan sudah tidak pernah terlihat lagi.

“Saya tanya ke Uphy dia jawab tidak ada apa-apa. Kata Uphy dia hanya ingin pindah. Kalau penyebabnya apa saya tidak tahu,” ujar Cucun.

Cucun menyampaikan, saat ini pihaknya tidak mau terlalu mempermasalahkan kepindahan Uphy ke Persak Kebumen. Pihaknya memilih untuk fokus ke Persiku saja.

“Kalau saya sih mau fokus ke tim saja. Tidak mau fokus ke hal lainnya,” imbuhnya.

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Budi erje

Comments
Loading...