Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Gibran Perintahkan Kasus Parkir Ngepruk di Solo Ditelusuri

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. (Detik.com)

MURIANEWS, Solo – Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka memerintahkan dinas terkait untuk menelusuri kasus juru parkir yang menarik tarif lebih mahal atau ngepruk di Solo.

Perintah tersebut diberikan lantaran pihaknya sudah sering menerima banyak aduan masyarakat yang menjadi korban juru parkir ngepruk. Bahkan kasus terakhir sempat viral di media sosial.

Baca: Viral Juru Parkir ‘Ngepruk’ di Solo, Dishub Cek Lapangan

“Banyak aduan yang seperti itu (tarif parkir tidak sesuai). Nanti tak cek lagi, tarif parkir liar, karcis mobil biasa dikasih untuk truk,” kata Gibran seperti dikutip Detik.com, Senin (20/9/2021).

Gibran mengaku sudah berkoordinasi dengan Dishub Solo agar kasus parkir ngepruk ini bisa segera ditangani. Selain itu, Gibran juga menyoroti karcis parkir mobil tapi diberi karcis truk.

“Saya sudah berkoordinasi dengan Dishub. Karcis truk itu liar harus sesuai dengan mobilnya, masak numpak seperti ini (menunjuk mobil Innova miliknya) ini dikasih karcis truk ya ra cetho (tidak jelas),” tegas dia.

Baca: Wali Kota Gibran Ancam Tutup Warung Ngepruk Harga di Solo

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Detik.com

Comments
Loading...