Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Launching Bus Persijap, Bupati Jepara Gaungkan Semangat Naik Kasta

Bupati Jepara, Dian Kristiandi menyopiri bis Persijap usai lounching. (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Jepara- Persijap Jepara akan segera mengarungi Liga 2 Indonesia dalam waktu dekat. Hari ini, satu armada bus operasional diresmikan oleh Bupati Jepara Dian Kristiandi.

Setelah memberi sambutan, Andi langsung menyopiri bus dari Perusahaan Otobus Bejeu itu. Bersama manajemen Persijap dan beberapa pihak terkait, Andi berputar mengitari kota.

Andi mengatakan, Persijap memiliki rentetan sejarah yang panjang di kancah sepak bola nasional. Laskar Kalinyamat sudah beberapa kali berlaga di kasta papan atas. Namun, kali ini Persijap harus bertanding di kasta Liga 2.

BACA JUGA : Satu Pemain Persijap Dipanggil TC Timnas U-18

“Kita ini tim kuat. Persijap punya kans bagus di masa lalu. Kita harus bisa kembalikan kejayaan itu. Ayo Jap!” pekik Andi saat memberikan sambutan.

Andi mengungkapkan, kekuatan Persijap tidak hanya berada pada kualitas tim. Tetapi juga pada loyalitas dan militansi supporter yang sejak dulu selalu menemani Laskar Kalinyamat di setiap jatuh bangunnya.

“Kawan-kawan dari Banaspati, Jatman, Ultras, CNS, dan Persijap Lovers ini kita satu saudara. Kita menjadi kekuatan Persijap yang kita cintai dan banggakan sejak dulu. Maka, saya meminta kita harus solid dan terus mendukung Persijap,” kata Andi.

Andi menambahkan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jepara akan selalu mendampingi dan mendukung Persijap. Pihaknya juga meyakinkan bahwa masyarakat Jepara juga akan selalu berada di belakang Laskar Kalinyamat dalam mengarungi laga-laga yang dihadapi.

Sementara itu, Presiden Persijap, M. Iqbal mengaku sangat senang dengan sambutan bupati yang begitu antusias. Terutama ketika Bupati Jepara berkenan menyopiri bus official Persijap.

“Kami senang sekali, Pak Bupati bersedia mensuport kami. Ini akan menjadi penyemangat buat tim untuk memenuhi harapan Pak Bupati supaya Persijap bisa naik kasta,” ujar Iqbal.

Reporter: Faqih Mansur Hidayat
Editor: Budi erje

Comments
Loading...