Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

N’Golo Kante Kembali Merebut Hati Penggemar

Kante, dengan trophy pemain terbaik UEFA. (Facebook.com)

MURIANEWS, London- Bagi para penggemar Chelsea, nama N’Golo Kante adalah seorang super star secara keseluruhan. Baik di dalam maupun di luar lapangan, sosoknya benar-benar menjadi panutan.

Kerendah-hatian seorang N’golo Kante sudah tersohor sejak kedatangannya ke London, saat memperkuat Chelsea. Pemain asal Prancis ini selalu tampil sederhana, meskipun secara ekonomi ia adalah miliarder.

Tengah pekan ini, Kante kembali merebut hati para penggemarnya. Ketika seorang penggemar memposting foto bersama dirinya, saat bertemu di Asda, sebuah toko swalayan terkenal di London.

Meski berpenghasilan besar, karena Chelsea membayarnya sebesar 290 ribu pound sepekan, nyatanya Kante tetap saja berbelanja di supermarket umum, layaknya masyarakat biasa. Dengan memiliki bayaran sebesar itu, yang nilainya sekitar Rp5,6 Milyar sepekan, Kante jelas menjadi pemandangan yang ‘ganjil’ saat berada di Asda.

Namun begitulah, seorang penggemar yang sangat terkejut bertemu Kante di Asda akhirnya mengajaknya mengobrol, berfoto, dan mengunggahnya ke media sosial. Seperti yang sudah diduga, di dunia maya foto ini akhirnya menimbulkan kehebohan.

BACA JUGA: N’Golo Kante Tetap Jadi Bintang, Meski Hakim Ziyech Cetak Dua Gol Untuk Chelsea

“Sungguh pemain dan manusia yang luar biasa! Sangat ramah mengambil foto dengan saya dan sangat sopan. Mendengarkan dengan sabar apa yang saya katakan, sangat rendah hati untuk pemain kelas seperti itu!,” begitu kata Fans Chelsea yang bertemu Kante di Asda.

Fans Chelsea di media sosial tidak dapat menahan diri untuk bereaksi terhadap foto yang diunggah tersebut. Beragam komentar membanjiri unggahan foto itu. Semuanya memberikan pujian untuk Kante, tentu saja.

Pemain berusia 30 tahun ini memang dikenal sangat sederhana dan rendah hati. Bahkan dengan statusnya sebagai bintang di Chelsea, N’Golo Kante bisa dikatakan tidak pernah ‘macam-macam’.

Selain masih biasa berbelanja di Asda, Kante juga dikenal memilih kendaraan mini copper untuk transportasinya selama di London. Mobil seharga 300-an juta itu dikendarainnya datang dan pergi ke Stadion Stamford Bridge.

Hal ini jelas berbeda dengan yang dilakukan bintang-bintang Chelsea lainnya, yang lebih suka mengendarai Betley atau Ferari. Begitulah Kante, yang selalu rendah hati dan sederhana.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Daily Mail

Comments
Loading...