Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Pendukung Arsenal Bentrok di Lancashire

Martin Odegaard membawa Arsenal menang atas Burnley. Kemenangan ini sayangnya disusul bentrokan pendukungnya. (facebook.com/Arsenal)

MURIANEWS, Lancashire- Sebuah adegan buruk dipertunjukan para pendukung Arsenal dan Burnley, di pertandingan Liga Inggris, Sabtu (18/9/2021). Mereka saling menyerang di Stadion Turf Moor, sehingga menyebabkan ketegangan terjadi di akhir pertandingan.

The Gunners Arsenal meraih kemenangan 1-0 dalam pertandingan itu, melalui tendangan Martin Odegaard yang menakjubkan. Kemenangan ini memberi nafas panjang bagi Arteta yang sejauh ini baru meraih dua kemenangan dalam 5 pertandingan.

Perkelahian antar pendukung Arsenal dan Burnley terjadi setelah tiupan terakhir dibunyikan. Bentrokan terjadi saat para pendukung Arsenal bergerak menuju pintu keluar Ladbrokes Stand, yang menampung pendukung tuan rumah juga.

BACA JUGA: Bek Asal Jepang, Mendapatkan Kontrak di Arsenal

Kursi kayu terlihat terlempar ke udara menuju arah yang berlawanan. Sementara para petugas berjuang untuk menahan kedua kelompok yang berseteru tersebut. Beberapa diantara mereka terlihat ada yang meringkuk selama kekacauan yang terjadi di Lancashire itu.

Daily Mail menyatakan belum bisa memastikan apakah ada yang terluka atau penangkapan telah dilakukan setelah bentrokan kekerasan itu. Namun setidaknya, kekacauan yang terjadi ini telah dipantau oleh otoritas sepakbola di Inggris.

Para pertandingan tersebut, Mikel Arteta kembali berhasil ‘merubah narasi’ terhadap timnya. Arsenal mulai berubah menjadi tim yang tidak lagi ‘layu’ dalam pertandingan ke-5 di Liga Inggris.

Setelah dalam tiga kali berturut-turut mengalami kekalahan, Arteta kini mulai berjuang untuk terus meraih kemenangan demi kemenangan timnya. The Gunners tampil tangguh untuk menjaga gawangnya tetap bersih.

Burnley sempat mendapat kesempatan untuk menyamakan kedudukan dari titik penalti. Namun wasit Anthony Taylor membatalkan keputusan awalnya, setelah melihat VAR untuk meninjau pelanggaran yang terjadi.

Kemenangan 1-0, paling tidak membuat Mikel Arteta bisa sedikit bernafas lega, karena tekanan terhadap dirinya sedikit mengendor. Sebelumnya, setelah menelan kekalahan 3 kali beruntun, Arteta diterpa tekanan kemungkinan tersapu dari kursi pelatih Arsenal.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Daily Mail

Comments
Loading...