Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Polda Jateng: Kasus Campurkan Sperma ke Makanan Ini Pertama di Indonesia

Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol M Iqbal Alqudusy. (Polda Jateng)

MURIANEWS, Semarang – Kabidhumas Polda Jateng Kombes M Iqbal Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol M Iqbal Alqudusy mengatakan kasus oknum dokter yang mencampurkan sperma ke makanan istri teman merupakan kasus yang unik dan baru pertama kali di Indonesia.

“Yurisprudensinya tidak ada. Rujukan dari kasus-kasus terdahulu tidak ditemukan. Jadi, kasus ini betul-betul yang pertama terjadi,” katanya dalam siaran pers di laman Humas Polri, Jumat (17/9/2021).

Baca: Polda Limpahkan Kasus Oknum Dokter Campurkan Sperma ke Makanan Istri Teman ke Kejaksaan

Maka dari itu, tambah Kabidhumas, penyidikan kasus ini dilakukan secara cermat agar penyidik tidak salah menerapkan pasal.

Sejauh ini, dokter tak senonoh berinisial DP itu sudah ditetapkan tersangka setelah dilaporkan oleh DW, istri temannya sesama mahasiswa program pendidikan dokter spesialis (PPDS) di salah satu universitas di Semarang.

Pelapor beserta suami tinggal satu atap bersama DP dalam sebuah rumah kontrakan di kawasan Gajah Mungkur, Semarang.

Baca: Oknum Dokter di Semarang Ngaku Puas Sperma Ditelan Orang Lain

DP dilaporkan ke Polda Jateng, setelah terpergok lewat rekaman iPad milik pelapor DW, melakukan onani dan mencampurkan spermanya ke dalam makanan milik pelapor. Di depan penyidik dia mengaku telah melakukan aksi serupa tiga kali.

Saat ini, Polda Jateng juga sudah melimpahkan kasus tersebut ke Kejaksaan Negeri Semarang.  Atas perbuatannya itu, tersangka diancam pasal 281 ayat (1) KUHP, yaitu tentang kejahatan terhadap kesopanan.

 

Reporter: Supriyadi
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...