Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Konten Kreator Savas Ditangkap Polisi Terkait Pencemaran Nama Baik Atta Halilintar,

Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

MURIANEWS, Jakarta – Seorang konten kreator, Savas Fresh ditangkap jajaran kepolisian Metro Jakarta Selatan. Dia ditangkap karena dilaporkan Atta Halilintar atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah di media sosial.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Ahmad Akbar membenarkan terkait penangkapan itu. Savas, ditangkap di kontrakannya di kawasan Bogor, Jawa Barat. Polisi pun masih melakukan pemeriksaan untuk mendalami perkara tersebut.

“Iya benar (Savas Fresh) yang ditangkap,” kata Kasat Reskrim Polres Jaksel, AKBP Ahmad Akbar dikutip dari CNN Indonesia, Jumat (17/9).

Ahmad Akbar mengatakan dugaan pelanggaran pidana yang dilaporkan Atta Halilintar adalah berkaitan dengan unggahan video penagihan utang orang lain yang dilayangkan ke Atta.

Kapolres Jakarta Selatan, Azis Andriansyah mengatakan bahwa laporan itu dibuat oleh Atta Halilintar sejak bulan lalu. Kemudian polisi melakukan penyelidikan dan menangkapnya Savas pekan lalu.

“Laporan itu memenuhi unsur, ya kami lakukan penyidikan sesuai aturan. Kebetulan pelakunya ada ya, sudah kami lakukan upaya penegakan hukum sesuai pasal yang disangkakan,” ucap Azis.

 

Penulis: Zulkifli Fahmi
Editor: Zulkifli Fahmi
Sumber: CNN Indonesia

Comments
Loading...