Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Bupati Kudus: Ada Bonus Kalau Meraih Medali

Atlet voli pantai asal Kudus yang akan berlaga di PON XX Papua berlatih di lapangan voli pantai Ivojo, Kudus. (MURIANEWS/Vega Ma’arijil Ula)

MURIANEWS, Kudus – Sebanyak 33 atlet asal Kudus akan bertanding di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua awal Oktober mendatang. Kepada mereka, Bupati Kudus HM Hartopo, menjanjikan bonus jika berhasil meraih medali.

Bupati Kudus HM Hartopo mengatakan pihaknya akan memberikan bonus kepada atlet yang meraih medali di PON XX Papua. Kebijakan ini merupakan bentuk dukungan dari Pemkab Kudus, kepada mereka yang akan segera bertanding.

“Kami akan berikan dukungan sepenuhnya kepada atlet-atlet yang berlaga di PON. Bonus ada kalau meraih medali,” katanya, Jumat (17/9/2021).

Namun demikian, Hartopo menyatakan masih belum bisa menyebutkan berapa besaran bonus yang akan diberikan itu. Semua masih akan dirumuskan. Sedangkan besaran jumlanya tentu juga akan disesuaikan dengan medali yang diraih.

BACA JUGA: Atlet PON Kudus Dijanjikan Bonus

“Keuangan daerah kan sedang sulit. Tetapi yang jelas, bagi yang berhasil meraih medali tetap ada bonus,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kudus, Imam Triyanto mengaku sudah berkoordinasi dengan Bupati Kudus HM Hartopo. Namun, soal besaran bonus bagi peraih medali PON XX Papua masih belum dipastikan.

“Apresiasi berupa bonus tetap ada. Tetapi nominalnya berapa belum tahu. Saya juga sudah berkoordinasi dengan pak bupati,” katanya.

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Budi erje

Comments
Loading...