Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Atta Halilintar Sebut Persis Solo Pesaing Kuat

Chairman Ahha PS Pati Atta Halilintar (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS,Pati- Ahha PS Pati atau Putra Safin Grup (PSG) Pati, dipastikan tergabung di Grup C Liga 2 2021 yang akan dimainkan di Stadion Manahan Solo. Dalam grup yang disebut-sebut sebagai grup neraka itu, Java Army akan bersaing dengan lima tim lainnya yakni Persis Solo, PSCS Cilacap, Persijap Jepara, PSIM Yogyakarta dan PSHW.

Atta Halilintar selaku Chairman Ahha PS Pati pun mulai menyoroti keunggulan masing-masing lawan. Damun, dalam hal ini ia lebih menyoroti Persis Solo yang dinilai sebagai lawan terkuat.

“Timnya Mas Kaesang menurut saya luar biasa dengan pemain-pemain bintang dan berpengalaman. Lalu ada PSIM Yogyakarta yang solid. Saya rasa semua tim di grup ini adalah tim yang kuat. Kita harus fokus penuh dan tak boleh lengah,” katanya.

Kendati demikian, Youtuber papan atas Asia itu tetap menatap dengan optimistis bahwa timnya akan mampu memenangi persaingan di grup ini.

“Harus diakui, kita masuk di grup yang persaingannya sangat ketat. Banyak tim hebat di dalamnya. Ada Persis Solo yang luar biasa kekuatannya, PSIM Yogyakarta sampai PSHW yang juga punya persiapan yang bagus,” imbuhnya.

BACA JUGA: AHHA PS Pati Menjadi Penantang Serius di Liga 2

Dengan munculnya pesaing yang sama kuat tersebut, justru tu akan menjadi pelecut semangat bagi tim. Sehingga, nantinya dengan tekad yang kuat dapat menunjukkan performa tangguh saat permainan.

“Ini akan jadi pembuktian bagi tim kita untuk dapat memperlihatkan kualitas terbaik. Semoga mental anak-anak dapat terus terjaga dan menghasilkan hasil terbaik,” terangnya.

Sementara itu, pelatih AHHA PS Pati, Ibnu Grahan menyebutkan Grup C memiliki kekuatan yang terbilang berimbang. Semua tim di grup ini menurutnya tetap memiliki kans yang sama untuk lolos.

“Semua tim di di grup ini punya peluang yang sama untuk lolos. Dan putaran pertama adalah sangat menentukan, apalagi kompetisi lama tidak berputar,” ujar mantan pelatih Persebaya Surabaya.

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Budi erje

Comments
Loading...