Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Perempuan Berscoopy di Kudus Meninggal Dihantam Tronton

Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan. (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Kudus – Seorang perempuan berusia 21 tahun bernama Siti Juwaeriyah (21) kehilangan nyawa akibat kecelakaan di traffict light Jepang tepatnya di Jalan Lingkar Timur, Desa Jepang, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus, Jumat (17/9/2021) pagi.

Warga Desa Pladen, Kecamatan Jekulo, Kudus itu, kecelakaan saat motor Honda Scoopy bernomor polisi K 4394 ANB oleng dan tertabrak tronton boks berpelat nomor L 9478 UU, usai menyalip truk besar tersebut.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Kanit Laka Satlanlantas Polres Kudus Ipda Firman Abit Prasetya mengatakan, korban mengalami sejumlah luka di sekujur tubuh.

”Setelah dibawa ke Rumah Sakit Mardirahayu Kudus, korban dinyatakan meninggal dunia,” katanya.

Baca: Tiga Korban Kecelakaan Maut di Sigar Bancah Semarang Satu Keluarga, Ada Balita

Ia menjelaskan, kecelakaan tersebut berawal saat Scoopy yang dikendarai korban melaju dari arah selatan menuju ke utara. Sebelum terjadi insiden, korban mendahului tronton boks yang berjalan dari arah sama.

“Truk tronton boks tersebut berada di depan motor dan didahului dari sebelah kiri,” ucapnya.

Namun nahas, korban yang tengah menyalip truk tersebut tidak bisa mengendalikan laju motor Scoopynya. Hingga mengakibatkan korban oleng ke kanan hingga terjatuh.

“Setelah oleng ke kanan dan terjatuh, korban tertabrak tuk tronton tersebut,” pungkasnya.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...