Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Pendukung Atletico Tak Suka Greizmann Pulang

Antoine Greizmann dicemooh pendukung klubnya sendiri, karena dinilai tampil buruk. (facebook.com/FCPorto)

MURIANEWS, Madrid- Kepulangan Antoine Griezmann ke Atletico Madrid membutuhkan perjuangan keras agar bisa ‘diterima’ kembali. Pemain Prancis ini, dalam pertandingan awalnya mendapatkan tekanan berat dari pendukung Atletico sendiri.

Griezmann kembali ke Atletico setelah dua tahun hengkang ke Barcelona. Sebagian suporter Los Rojiblancos kesal dengan cara penyerang internasional Prancis itu meninggalkan Atletico.

Kekecewaan itu tampaknya belum mereda, setelah ‘nasib’ membuat Greizman akhirnya harus kembali ke klub yang sudah membesarkan namanya ini. Dalam pertandingan debut periode keduanya bersama Atletico, Griezmann bahkan dicemooh sendiri oleh pendukung Atleti.

Saat Atletico Madrid menjamu FC Porto di Wanda Metropolitano, di Liga Champion, Griezmann bahkan harus membagi konsentrasinya. Satu hal dirinya harus segera beradaptasi dengan pemainan tim, dihal lain dirinya menghadapi tekanan besar dari pendukungnya.

Griezmann yang masuk menggantikan Joao Felix langsung mendapatkan cemoohan dari para penonton. Permainannya berakhir dengan penilaian buruk, apalagi pada pertandingan pada itu, Atleti hanya bemain imbang.

BACA JUGA: Griezmann Ingin Teriakan Gol Lagi di Metropolitano

Meski begitu pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone tetap ‘menyayanginya’. Sejak awal Simeone memang dikenal memiliki hubungan akrab dengan penyerang Prancis ini. Dalam beberapa musim, Griezmann adalah pemain kesayagannya.

“Kami berharap dia [Griezmann] semakin membaik dan bisa merespons orang-orang yang mengkritiknya. Dia punya tantangan di depan dan risiko yang dia ambil di masa lalu,” ucap Simeone, yang ditulis Marca.

Kebencian pendukung Atletico terhadap Griezmann memang tidak main-main. Bahkan dalam sesi latihan terakhir, Kamis (16/9/2021), mereka terang-terangan meminta agar Joa Felix mencederai Greizmann dalam latihan.

Kejadian ini bahkan dikabarkan membuat Felix harus terlibat cek-cok dengan para pendukungnya sendiri. Di tempat latihan Atletico, Ciudad Deportiva Atletico de Madrid, Felix disambut suporter di luar gerbang usai menjalani latihan.

Sejumlah suporter kemudian meminta Felix untuk mencederai Griezmann saat menjalani latihan. Permintaan itu muncul karena sebagian suporter Atletico tidak suka dengan kembalinya Griezmann. Penyerang muda asal Portugal itu meminta para supporter untuk tetap menghormati Greizmann.

Kepulangan Greizmann sendiri memang berpotensi menggeser posisi Joa Felix. Namun Diego Simeone masih akan terus mencari cara untuk bisa memanfaatkan pemain-pemain terbaiknya itu.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Marca

Comments
Loading...