Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Lazio Kalah Gegara Blunder Strakosha

Para pemain Galatasary merayakan kemenangan. Lazio yang menjadi lawan mereka, kalah 0-1 dalam pertandingan ini gegara blunder kiper mereka Strakosha. (facebook.com/Galatasaray)

MURIANEWS, Instanbul– Lazio harus menelan kekalahan 0-1 saat bertandang ke markas Galatasaray di laga matchday pertama Grup E Liga Eropa 2021-2022, Jum’at (17/9/2021) dinihari WIB. Lazio kalah gegara sang kiper, Thomas Strakosha, melakukan blunder.

Blunder yang dilakukan Strakosha berakhir dengan kekalahan timnya. Strakosha dalam kejadian ini malah membuat bola masuk ke gawangnya sendiri pada menit ke-66. Pada pertandingan yang digelar di Stadion Turk Telekom, Instanbul, Turki, Lazio sebenarnya bermain baik.

Sepanjang laga Lazio mampu memberikan dominasi pada tuan rumah. Namun sayang kesalahan yang dilakukan Strakosha membuat hasil pertandingan berakhir menyakitkan untuk tim asuhan Sarri ini.

Pertandingan lain antara Leicester City Vs Napoli yang digelar di Stadion King Power, berlangsung ketat. Leicester yang sempat unggul 2-0 akhirnya harus puas bermain imbang 2-2.

Leicester sendiri unggul 2-0 lebih dulu sampai pertengahan babak kedua. Dua gol Leicester diciptakan oleh Ayoze Perez pada menit kesembilan dan Harvey Barnes pada menit 64.

Namun upaya keras Napoli akhirnya berbuah manis, dengan dua gol yang diciptakan Victor Osimhem di seperempat akhir waktu pertandingan. Mereka cukup puas membawa 1 poin dalam lawatannya ke Inggris.

BACA JUGA: City dan Ajax Pesta Gol di Liga Champions

Laga seru dan menarik juga tersaji dalam pertemuan Real Betis vs Celtic. Bermain di Stadion Benito Villamarin, Spanyol, Real Betis akhirnya menang dengan skor 4-3. Pertandingan ini berlangsung sangat seru, karena diluar dugaan Celtic mampu memberi perlawanan.

Berikut hasil lengkap Liga Eropa 2021-2022, Jum’at (17/9/2021) dinihari WIB:
Midtylland 1-1 Ludogorets, Red Star Belgrade 2-1 Sporting Braga, Galatasaray 1-0 Lazio,
Lokomotiv Moskow 1-1 Marseille, Bayer Leverkusen 2-1 Frencvaros.

Real Betis 4-3 Celtic, Dinamo Zagreb 0-2 West Ham United, Rapid Vienna 0-1 Genk, Rangers 0-2 Olympique Lyon, Brondby 0-0 Sparta Praha, PSV 2-2 Real Sociedad,
AS Monaco 1-0 Sturm Graz, Leicester City 2-2 Napoli, Olympiakos 2-1 Antwerp,
Eintracht Frankfrut 1-1 Fenerbahce.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Bola.Okezone

Comments
Loading...