Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Mayat Wartawan Ditemukan Mengapung di Aceh

ILUSTRASI Orang Tenggelam.

MURIANEWS, Banda Aceh – Sesosok mayat berkelamin laki-laki dengan identitas wartawan ditemukan mengapung di alur laut Gampong Deah Glumpang, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh. Mayat tersebut bernama Zoni Jamil (41) asal Desa Kayee Jatoe, Kecamatan Glumpang Tiga, Kabupaten Pidie.

Kasatreskrim Polresta Banda Aceh AKP Ryan Citra Yudha membenarkan temuan itu. “Ya. Sesuai KTP nya pekerjaannya wartawan,” katanya dikutip dari Antaranews.com, Jumat (17/9/2021).

Mayat itu kali pertama ditemukan warga sekitar pukul 07.00, Kamis (16/9/2021). Saat ditemukan, mayat tersebut mengapung dan tersangkut di sebuah perahu nelayan yang sedang bersandar di dermaga.

AKP Ryan mengatakan, saat ini korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk divisum dan proses identifikasi. Sejauh ini, kepolisian belum mengetahui penyebab korban meninggal dunia. Sebab, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Untuk sementara masih dalam proses penyelidikan,” kata AKP Ryan.

Sementara ini, kepolisian telah mengamankan beberapa barang yang ditemukan pada diri dan di sekitar korban, yakni berupa uang tunai hingga umpan untuk memancing.

 

Penulis: Zulkifli Fahmi
Editor: Zulkifli Fahmi
Sumber: Antaranews.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.