Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Guardiola Mulai Melihat Grealish Meningkat

Jack Grealish mendapatkan pujian dalam debutnya di Liga Champions vs RB LeipZig. (facebook.com/mancity)

MURIANEWS, Manchester- Manchester City berhasil mencetak hasil yang ‘mengintimidasi’ tim lain di Liga Champions. Menjamu RB Leipzig, mereka menang 6-3 di Stadion Etihad, Kamis (16/9/2021) dinihari.

Secara khusus, pelatih Manchester City Pep Guardiola memberikan penilaian terhadap pemain termahal mereka Jack Grealish. Pemain ini menjalani debutnya di Liga Champions dengan mencetak satu gol untuk timnya.

Mantan kapten Aston Villa yang pindah ke Etihad musim panas lalu dengan transfer 100 juta pound, akhirnya memulai panggung besarnya. Setelah menjadi bagian utama Manchester City di awal musim ini, Grealish mendapatkan kesempatan tampil di Liga Champions.

BACA JUGA: Menang di San Siro Ancelotti Senang

Menghadapi RB Leibzig, Grealish tampil impresif. Pemain ini menjadi penyuplai gol pembuka, saat tendangan pojoknya diteruskan menjadi gol oleh Nathan Ake. Lebih dari itu, gol yang dicetaknya melalui aksi luar biasa dinilai luar biasa.

“Mudah-mudahan bisa menjadi yang pertama dari banyak. Saya merasa bahwa setiap hari dia (Grealish-red) bermain lebih baik dalam banyak hal. Saya cukup yakin dia akan lebih baik di masa depan dan kontribusinya tinggi, itu bagus dan saya senang dengan permainannya,” ujar Guardiola memuju pemain termahalnya itu.

Pep Guardiola, juga menyatakan hasil ini memberi kepercayaan pada timnya menjelang lawatan merela ke Paris melawan PSG dua pekan ke depan. Hasil imbang PSG, juga memberi dorongan bagi timnya untuk bisa meraih hasil bagus di Paris.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Manchester Evening News

 

Comments
Loading...