Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Kebanyakan Bintang PSG Malah Jadi Lemah

Michael Owen menilai PSG malah menjadi tim yang lemah setelah kedatangan sejumlah bintang dunia (facebook.com/manchesterunitedfoundation)

MURIANEWS, London- Hasil imbang 1-1 yang diraih PSG saat bertandang ke Brugge dikomentari Michael Owen. PSG yang diperkuat banyak pemain bintang dinilai eks striker Timnas Inggris ini, malah menjadi lemah.

Michel Owen, seperti yang dilansir dari Daily Mail menyebutkan, kedatangan Lionel Messi ke PSG disebutnya malah membuat PSG menjadi lemah. Bahkan dirinya menjadi bertanya-tanya, dengan penampilan seperti ini mengapa banyak yang menyebut PSG menjadi salah satu kandidat juara.

Pada pertandingan penyisihan grup A, PSG diluar dugaan hanya bermain imbang melawan Brugge, di Belgia. Sebelumnya banyak yang menduga PSG akan bisa melewati dengan mudah tim juara Belgia ini.

Kehadiran Messi, yang dimainkan bersama dengan Mbappe dan Neymar disinggung-singgung akan menjadi ‘ledakan’ hebat bagi serangan PSG. Namun kenyataan di lapangan semua jauh dari dugaan banyak orang.

BACA JUGA: City dan Ajax Pesta Gol di Liga Champions

Baik Messi, Neymar dan Mbappe tidak berhasil mencetak satu gol-pun dalam pertandinganini. Pemain PSG, Ander Harrera justru menjadi pemain yang berhasil mencetak satu-satunya gol itu.

Messi, Neymar dan Mbappe disebut-sebut merupakan kombinasi penyerang yang ganas saat ini. Namun melihat apa yang terjadi saat mereka bertemu Brugge, Owen justru memberikan penilaian sebaliknya.

“Penampilan ketiga pemain bersamaan membuat PSG jadi tim lebih lemah dan saya benar-benar tak mengerti mengapa mereka disebut salah satu favorit juara Liga Champions,” kata Owen dikutip Daily Mail.

“Saya rasa tim-tim Inggris seperti Chelsea, Liverpool, Manchester City, dan Manchester United jauh lebih unggul dari PSG,” tambah mantan pemain Real Madrid dan Man Utd.

Tak hanya mendatangkan Messi, PSG sebelumnya juga sukses memboyong kiper Gianluigi Donnarumma dari AC Milan, Sergio Ramos dari Real Madrid, dan Giorginio Wijnaldum dari Liverpool.

Meski bertabur bintang, PSG belum mampu membuktikan diri sebagai tim superior saat melawat ke markas Brugge. Messi dkk tampak kesulitan cetak gol dan harus puas bermain imbang di laga perdana fase grup Liga Champions.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Daily Mail

 

Comments
Loading...