Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Persiku Incar Dua Pemain Senior dari Liga 2

Pemain Persiku beruji coba dengan klub Mitsubishi di Stadion Wergu Wetan Kudus belum lama ini.(MURIANEWS/Vega Ma’arijil Ula)

MURIANEWS, Kudus – Persiku Kudus masih terus berburu dua pemain senior untuk timnya. Rencananya, dua slot pemain senior tersisa akan diperuntukkan bagi posisi penyerang dan bek tengah.

Liga 3 Jawa Tengah memberikan masing-masing peserta kuota penggunaan pemain senior sebanyak 5 orang. Saat ini Skuad Macan Muria sudah memiliki tiga pemain senior, dan masih tersisa dua slot yang masih bisa diisi.

Ketiga pemain senior yang sudah bergabung adalah Zaenal Arifin ‘Cheng’, Nanto dan Okta Wahyu. Mereka masing-masing berposisi sebagai penyerang, gelandang dan penjaga gawang.

Pelatih Persiku Cucun Sulistyo mengaku masih membutuhkan pemain di posisi penyerang dan bek tengah. Saat ini sudah ada dua pemain yang mulai diamati perkembangannya.

“Ada yang U-23 ada juga yang senior. Yang jelas mereka dari Liga 2. Tetapi saya belum bisa sebut nama dan klub yang pernah dibela,” katanya, Rabu (15/9/2021).

Cucun menyatakan, pihaknya tidak mau gegabah dalam hal ini. Pihaknya juga masih akan berkoordinasi dengan pihak manajemen Persiku Kudus.

BACA JUGA: Tim Persiku Jalani Pemusatan Latihan

“Untuk yang senior ini saya pastikan usianya masih produktif. Kriteria striker yang saya cari itu punya finishing yang bagus dan punya postur tinggi tipikal pemantul. Kalau stopper harus punya leadership,” imbuhnya.

Sementara itu, Manajer Persiku Ferdaus Ardyansyah menyampaikan sejauh ini sudah ada 29 pemain yang ada di skuad Persiku. Dari total 29 pemain itu sebanyak 23 di antaranya sudah dikontrak. Sedangkan enam lainnya merupakan pemain magang.

“Kami masih mencari dua pemain senior lagi di posisi penyerang dan bek tengah sambil melihat kejelasan jadwal kompetisi. Karena infonya mundur ke akhir Oktober dari yang awalnya dijadwalkan 2 Oktober,” imbuhnya.

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Budi erje

Comments
Loading...