Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Madrid Vs Inter dan Liverpool Vs Milan Malam Ini

Liga Champions Eropa 2021-2022 (facebook.com/ChampionsLeague)

MURIANEWS, Madrid- Babak penyisihan Grup Liga Champions, Kamis (16/9/2021) dinihari WIB, akan menyugguhkan 8 pertandingan. Beberapa pertandingan diantaranya bisa disebut big match. Diantaranya adalah partai Inter Milan Vs Real Madrid dan Liverpool Vs AC Milan.

Pertandingan antara Inter Milan melawan raksasa Spanyol, Real Madrid akan berlangsung di Stadion San Siro Milan. Pertandingan ini merupakan pertarungan klasik di Liga Champions, yang layak ditunggu-tunggu. Secara keseluruhan kedua tim sudah 17 kali bertemu di pentas Eropa.

Dari pertemuan itu, kedua tim sebenarnya memiliki rekor yang relative berimbang. Real Madrid mencatat 8 kemenangan dengan hasil imbang dua kali. Sedangkan Inter Milan mencetak 7 kali kemenangan.

Musim lalu, baik Madrid dan Inter juga berada dalam satu grup yang sama. Pada saat itu Madrid mampu mengecap dua kemenangan beruntun dari Inter Milan di pertandingan penyisihan grup. Madrid menang 2-0 dan 3-2.

Selain pertandingan itu, babak penyisihan grup Liga Champions malam ini juga akan menyugguhkan pertarungan menarik antara Liverpool Vs AC Milan. Duel dua tim ini selalu memunculkan daya tarik sejak dulu.

BACA JUGA: Nagelsmann Memulai Champions Dengan Kemenangan

Liverpool akan menjamy Milan di Stadion Anfield pada Kamis (16/9/2021) dinihari WIB. Pertandingan ini menjadi pertemua mereka yang kesekian kalinya, dengan kenangan tak terlupakan, saat kedua tim berlaga di final Champions 2004.

Liverpool pada final 2004 mendapatkan sebuah keajaiban, setelah menang pinalti atas Milan. Saat itu Milan sudah unggul 3-0, sebelum akhirnya dikejar Liverpool menjelang pertandingan berakhir.

Pertandingan kemudian berakhir dengan adu tendangan pinalti, yang secara tak terduga akhirnya dimenangkan oleh Liverpool. Liverpool selalu menyebut final ini sebagai keajaiban Instanbul.

Pertemuan selanjutnya di final 2006-2007, AC Milan yang kali ini mengalahkan Liverpool. Final yang berlangsung di Athena, Yunani itu, mereka menangkan dengan skore 2-1.

Malam ini, Liverpool yang saat ini on-fire di Liga Inggris tentu akan mencoba melakukan sesuatu yang terbaik untuk menang. Mo Salah yang tengah menajam, akan diandalkan. Sementara Milan bisa saja mengejutkan dengan Ibrahimovicnya.

Diluar dua big Match tersebut, ada moment yang juga layak ditunggu, yaitu kiprah Lionel Messi bersama PSG. Klub Messi ini akan bertanding melawan Braga, Belgia. Meski menjadi tamu, PSG diprediksi akan bisa mengambil poin di pertandingan itu.

Berikut Jadwal Pertandingan Liga Champions mala mini:
Rabu (15/9/2021, 23.45 WIB) : Besiktas vs Borussia Dortmund, Sheriff Tiraspol vs Shakhtar Donetsk.
Kamis (16/9/2021, 02.00 WIB): Manchester City vs RB Leipzig, Club Brugge vs Paris Saint-Germain, Atletico Madrid vs Porto, Liverpool vs AC Milan, Sporting CP vs Ajax, Inter Milan vs Real Madrid.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Marca

Comments
Loading...