Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Nagelsmann Memulai Champions Dengan Kemenangan

Pelatih Bayern, Julian Nagelsmann memulai Liga Champions dengan catatan bagus. (twitter.com/BarcaUniversal)

MURIANEWS, Barcelona- Bagi pelatih Bayern Munchen, Julian Nagelsmann, kemenangan 3-0 timnya atas Barcelona adalah awal yang sangat baik. Hasil ini menjadi catatan bagus bagi dirinya di Liga Champions, sejak menangani Bayern musim ini.

Kemenangan 3-0 atas Barcelona adalah pertandingan pertamannya di Liga Champions bersama Bayern Munchen. Melawan Barcelona, Nagelsmann terlihat melakukan banyak hal di awal babak pertama untuk merubah situasi.

Barcelona yang tidak memiliki Messi, Suarez dan Griezmann jelas mengalami penurunan permainan. Namun secara keseluruhan, Nagelsmann tetap menilai Barcelona tetaplah sebuah tim yang luar biasa.

“Saya mengatakan bahwa tanpa Messi tidak akan lebih baik atau lebih buruk, itu akan berbeda. Mereka memiliki tim yang luar biasa. Kami telah bertahan dengan sangat baik. Pada menit pertama kami mengubah banyak hal dan kami memiliki lebih banyak peluang daripada di awal. menciptakan peluang dan kami menguasai bola dengan baik,” ujar Nagelsmann.

Keberadaan Messi selama ini di Barcelona menurutnya memang sangat penting. Pemain internasional Argentina itu, dengan kualitasnya sering membuat perbedaan dalam sebuah pertandingan.

BACA JUGA: Penderitaan Barca Berlipat-Lipat di Camp Nou

“Di momen yang berbeda, Lionel Messi akan membantu dalam hal-hal khusus untuk Barcelona. Tapi tidak untuk hari ini,” Ujar Nagelsmann usai pertandingan.

Kemenangan timnya di Camp Nou ini menurut Nagelsmann menjadi sangat penting. Memulai dengan baik tentu akan memberi dampak yang baik di bagian selanjutnya. Kemenangan 8-2 di masa silam juga diakuinya juga memberi inspirasi bagi timnya.

“Di babak penyisihan grup, penting untuk memulai dengan baik dan kami berada di klub pemenang. Itu (kemenangan 8-2 red), adalah permainan yang tetap ada dalam memori, ketika mereka positif. Saya senang. Ketika saya menonton pertandingan (itu), menganalisisnya … kami bisa lebih baik,” tambah Nagelsmann.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Marca

Comments
Loading...