Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Kadisdikpora Kudus Keluarkan Edaran soal Vaksinasi Pelajar

Surat edaran Kepala Disdikpora soal vaksinasi pelajar. (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Kudus – Surat edaran dari Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) Kudus beredar luas di aplikasi perpesanan. Surat bernomor 420/1987/09.02/2021 yang dikeluarkan pada Senin (13/9/2021) itu terkait vaksinasi pelajar.

Surat itu berisi pemberitahuan kepada seluruh kepala SMP baik negeri maupun swasta di Kabupaten Kudus.

Dalam surat itu, disebutkan jika PT Djarum akan mengadakan vaksinasi dosis pertama yang menyasar siswa SMP, SMA dan SMK. Vaksinasi tersebut akan berlangsung mulai 20 September-22 Oktober 2021.

Vaksin yang akan digunakan yakni jenis Sinovac, dan ada lima lokasi penyuntikan vaksin. Salah satunya di Klinik milik Sukun Group.

“Pelaksanaanya akan dilakukan di Gor Djarum Jati, SMK Wisuda Karya, Radio Manggala, Auditorium UMK, dan Klinik Sukun,” isi surat yang ditandatangani Kepala Disdikpora Harjuna Widada itu.

Pihak sekolah diminta menginformasikan ke siswa kelas VII, VIII, dan IX yang belum vaksin, untuk mendaftar vaksinasi tersebut. Pendaftaran dilakukan melalui website Halodoc.

 

Reporter : Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...