Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Perempuan di Grobogan Meninggal di dalam Sumur

Tim BPBD Grobogan sedang melakukan evakuasi perempuan meninggal di dalam sumur. (MURIANEWS/Dani Agus)

MURIANEWS, Grobogan – Mayat perempuan ditemukan meninggal di dalam sumur di Desa Genengadal, Kecamatan Toroh, Grobogan, Selasa (14/9/2021). Korban diketahui bernama Nurwakiyah (44), warga setempat.

Informasi yang dihimpun MURIANEWS menyebutkan, sejak pagi, korban sempat dicari keberadaannya oleh pihak keluarga namun tidak ketemu. Hingga akhirnya, sekitar pukul 14.00 WIB, salah satu warga menemukan korban berada di dalam sumur milik adiknya.

Kejadian itu, kemudian dikabarkan pada keluarga korban, perangkat desa dan pihak kepolisian.

Upaya evakuasi sempat dilakukan warga namun mengalami kesulitan karena lokasi sumur sempit dan cukup dalam. Sekitar pukul 15.30 WIB, korban akhirnya berhasil dievakuasi setelah ada dukungan dari Tim SAR BPBD Grobogan menggunakan alat tripot.

Kapolsek Toroh AKP Darmono mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, tidak ditemukan tanda kekerasan atau bekas penganiayaan pada tubuh korban.

Setelah diperiksa, jenazah korban kemudian diserahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan.

“Dari pihak keluarga korban telah menerimakan kejadian tersebut dan menolak dilakukan autopsi,” jelasnya.

Dijelaskan, berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban mempunyai riwayat depresi karena permasalah ekonomi.

Kemudian, sudah sekitar satu pekan ini, korban sempat akan menceburkan diri ke sumur milik warga. Namun tindakan itu sempat diketahui oleh orang tua korban.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...