Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Tenggelam, Bocah 11 Tahun di Brebes Ditemukan Meninggal Dunia

Petugas mengevakuasi jenazah bocah 11 tahun di Brebes yang tenggelam sejak Senin (13/9/2021). (Polres Brebes)

MURIANEWS, Brebes – Sigit Nus Ismail, bocah berusia 11 tahun warga Desa Glonggong, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes ditemukan tak bernyawa setelah dinyatakan hilang tenggelam sejak Senin (13/9/2021). Korban berhasil ditemukan tim SAR Gabungan sejauh dua km dari lokasi korban tenggelam

Kapolsek Wansari AKP Mulyono mengatakan, sebelumnya korban Sigit bersama dua temannya yakni M Ilman Maulana (11) dan M Ismail Al Falah (8) berenang bersama di Sungai Pemali, Desa Lengkong, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes, Senin (13/9/2021).

Nahas, saat berenang tersebut, tiba-tiba datang arus sungai dari arah selatan. Derasnya arus membuat ketiganya tenggelam dan sempat terseret arus.

Dalam kejadian itu, Ilman dan Ismail berhasil diselamatkan salah seorang warga setelah terseret arus hingga 10 meter. Sedangkan korban Sigit terseret arus hingga sempat dilakukan pencarian.

”Pagi tadi Pukul 09.00 WIB korban yang sempat hilang akhirnya ditemukan oleh petugas gabungan dalam keadaan tak bernyawa. Selanjutnya korban kami evakuasi ke RSUD Brebes untuk selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga,” katanya dalam siaran pers di laman Humas Polri, Selasa (14/9/2021).

Dalam pemeriksaan, tambah Kapolsek, tim medis dari Puskesmas Jagalampeni yang dipimpin oleh dr Dhyaksa Cahya Pratama tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan.

”Pemeriksaan juga disaksikan pihak keluarga. Saat ini jenazah sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk di lakukan proses pemulasaraan dan pemakaman,” tandasnya.

 

Reporter: Supriyadi
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...