Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Ayu Ting Ting Jalani Pemeriksaa Terkait Dugaan Penghinaan

Ayu Ting Ting. (Instagram/@ayutingting92)

MURIANEWS, Jakarta – Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting kembali menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Selasa (14/9/2021). Dia diperiksa terkait laporannya pada pemilik akun Instagram @gundik_empaeng tentang dugaan penghinaan.

Ayu datang ke Polda Metro Jaya dengan ditemani kuasa hukumnya, Minola Sembayang. Ayu tampak terburu-buru menghindari sejumlah wartawan yang sudah siap memberondong sejumlah pertanyaan. “Iya nanti ya sabar ya,” kata Ayu dikutip dari CNN Indonesia.

Ini merupakan pemeriksaan lanjutan pada Selasa (31/8/2021). Dalam pemeriksaan itu sebelumnya, Ayu mendapatkan 15 pertanyaan dari kepolisian. Saat itu, Ayu meminta agar pemeriksaan ditunda karena ada kegiatan.

“Penyidik sudah lakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan sampai dengan 15 pertanyaan sampai dengan saudra AR minta supaya diundur kelanjutan interview-nya karena masih ada satu kerjaan yang tak bisa ditinggal,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, saat itu.

Ayu Ting Ting sendiri melaporkan pemilik akun Instagram @gundik_empaeng ke Polda Metro Jaya pada Jumat (20/8/2021). Diketahui, pemilik akun Instagram @gundik_empaeng sudah beberapa kali berseteru dengan Ayu. Ayu pun geregetan karena sering diolok-olok di media sosial oleh akun itu.

Terkait laporan ini, polisi juga akan melakukan profiling terhadap akun Instagram @gundik_empang sebagai rangkaian dari proses penyelidikan.

“Ke depannya tim penyelidik masih terus melakukan profiling terlapornya adalah akun yang ada di media sosial,” ucap Yusri.

 

Penulis: Zulkifli Fahmi
Editor: Zulkifli Fahmi
Sumber: CNN Indonesia

Comments
Loading...