Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Raja Mesir Layak Dapat Bayaran Tinggi di Inggris

Salah yang sudah mencetak 3 gol dalam 4 pertandingan Liverpool musim ini, layak mendapat bayaran termahal di Inggris. (facebook.com/IndonesiaLFC)

MURIANEWS, Liverpool- Legenda Liverpool, Jamie Carragher berharap striker Mesir Moh Salah bisa segera memperharaui kontraknya. Raja Mesir Moh Salah menurutnya layak mendapatkan bayaran tertinggi di Liga Inggris.

Carragher menyampaikan pendapatnya ini berkait dengan masa depan Moh Salah yang hingga saat ini belum pasti. Pemain asal Mesir ini masih menyisakan kontrak hingga 2023, dan Carragher berharap Liverpool bisa memastikan lebih jelas lagi.

The Reds sejauh ini sudah mengikat bintang terbesar mereka seperti Trent Alexander-Arnold, Alisson Becker dan Sadio Mane dengan pembaharuan kontrak baru musim panas ini. Sementara Salah dilaporkan tengah dalam pembicaraan untuk menjadikannya pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah Liverpool.

Jamie Carragher berharap Mohamed Salah menandatangani kontrak barunya di Liverpool karena layak menjadi salah satu pemain legenda di Liverpool. Mantan bek Liverpool Carragher mengklaim Salah layak mendapatkan kehormatan itu, karena pemain ini akan mudah masuk dalam daftar XI Liverpool sepanjang masa.

“Ketika Anda memilih Liverpool XI sepanjang masa, selalu ada posisi yang langsung masuk untuknya. Ada (Alan) Hansen, (John) Barnes, (Graeme) Souness, (Steven) Gerrard, (Ian) Rush, (Kenny) Dalglish – Anda mengisi posisi apa pun yang dilakukan tim ini. Tapi tidak ada seorang pun yang pernah Anda pikirkan untuk posisi sebelah kanan,” ujarnya.

Mo Salah menurut Carragher akan berada di posisi itu. Pemain ini akan berada di Liverpool XI sepanjang masa ketika dia menyelesaikan karirnya di Liverpool. Dirinya tidak pernah memiliki keraguan mengenai hal itu.

BACA JUGA: Cetak 100 Gol Raja Mesir Bikin Gelisah Liverpool

“Liverpool belum masuk ke pasar seperti tim lain musim panas ini, tetapi mereka telah memberikan kontrak baru kepada semua pemain mereka. Yang belum menandatangani adalah Salah, dia jelas menginginkan beberapa pound, memang begitu, dia pantas mendapatkannya,” tambah Carragher.

“Dia pantas menjadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di liga karena apa yang telah dia lakukan sejak dia datang ke Liverpool. Tidak pernah cedera, dan tahun demi tahun dia menjadi pencetak gol terbanyak,” tegasnya lagi.

Belum lama ini beredar kabar, Salah meminta bayaran 500 ribu pound sepekan, sebagai bagian kesepakatan barunua di Liverpool. Jika benar dituruti Liverpool, maka Salah akan menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Liga Inggris bersama Ronaldo.

Carragher percaya bahwa Salah, yang telah mencetak tiga gol dalam empat pertandingan untuk The Reds musim ini, memiliki standar profesional yang sama dengan Ronaldo. Selain itu, Raja Mesir juga akan mampu tampil di level tertinggi selama ‘bertahun-tahun’.

“Kami berbicara tentang Ronaldo yang datang pada usia 36 tahun, pria itu adalah mesin dalam cara dia menjaga dirinya sendiri. Saya pikir dia (Salah) sama profesionalnya dengan Ronaldo. Saya pikir ada banyak tahun tersisa di Salah,” timpal Carragher.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Daily Mail

Comments
Loading...