Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Maling Berpakaian Ojol di Kudus Diburu Polisi

 MURIANEWS, Kudus – Polisi kini tengah memburu pencuri berpakaian ojek online (ojol) yang menyatroni rumah di Desa Gondosari RT 8 RW 2, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Senin (14/9/2021) kemarin.

Kasat Reskrim Polres Kudus AKP Agustinus David mengatakan, pihaknya mengerahkan seluruh personel Reskrim untuk melakukan penyelidikan untuk bisa segera mengetahui identitas dan meringkus pencuri yang berhasil menggasak sejumlah uang dan perhiasan tersebut.

“Kami masih lakukan penyelidikan dan pendalaman lagi. Pasti kami buru pelaku dan kami upayakan bisa segera terungkap,” katanya, Selasa (14/9/2021).

Sejumlah barang bukti dan keterangan saksi sudah dikantongi. Polisi belum bisa memastikan apakah ada indikasi orang dekat korban dalam kasus pencurian tersebut.

“Dokumen perhiasan yang diambil sudah kami amankan dan juga sidik jari pelaku. Untuk bukti CCTV belum ada, kami masih cari bukti CCTV yang ada di sekitar lokasi. Ini masih proses lidik, nanti saat pelaku sudah berhasil kami ringkus akan kami sampaikan lagi,” jelasnya.

Baca: Maling Berpakaian Ojol Bobol Rumah di Gondosari Kudus

Adanya kejadian pencurian tersebut, pihaknya mengimbau masyarakat jika mengetahui orang dengan gerak-gerik mencurigakan bisa segera melaporkannya ke keamanan setempat.

“Jadi kami imbau agar masyarakat bisa lebih waspada jika melihat gerak-gerik orang yang mencurigakan. Pemilik rumah jika akan meninggalkan rumah sebaiknya juga memastikan rumah benar-benar keadaan terkunci dan menitipkannya kepada tetangga sekitar,” imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, rumah milik Selamet Suharto (64) di Desa Gondosari RT 8 RW 2 Kudus dibobol maling, Senin (13/9/2021) pagi. Maling yang berpakaian ojek online itu berhasil menggasak uang tunai dan perhiasan senilai Rp 23 juta.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...