Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Ardan Aras Masuk Tim Persijap Jepara

Persijap Jepara merekrut Ardan Aras untuk menghadapi Liga2 Indonesia. (instagram.com/ardanaras.fans)

MURIANEWS, Jepara– Laskar Kalinyamat masih terus memburu pemain-pemain baru untuk melengkapi formasi tim. Nama-nama besar mulai direkrut sebelum Liga 2 2021 bergulir.

Dalam pekan ini, tercatat Persijap sudah membeli tiga pemain. Yakni Ardan Aras, Hendriko Satriadi, dan Busari. Diketahui, Ardan Aras dan Hendriko Satriadi samas-sama berasal dari Sulawesi Selatan.

Sebagai pemain bertahan, Ardan Aras sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat sepak bola Indonesia. Pemain asal Polewali Mandar ini berposisi gelandang bertahan juga bisa sebagai stoper.

Sebelum memperkuat Persijap Ardan Aras memperkuat PSS Sleman, Martapura FC, PSM Makassar, Barito putera Banjarmasin, Mitra Kukar dan Pelita Jaya. Pemain ini jelas memiliki pengalaman berlebih untuk sepakbola Indonesia.

BACA JUGA: Satu Pemain Persijap Dipanggil TC Timnas U-18

Sementara itu, Hendriko Satriadi, pemain asal Enrekang ini pernah memperkuat Persijap di musim 2017. Pemain berposisi penyerang ini pernah memperkuat Bontang FC, Persiba Balikpapan, Persegres Gresik dan PSM Makassar.

Pelatih Persijap Jepara Jaya Hartono, mengatakan hadirnya dua pemain itu cukup membawa pengaruh bagi tim. Pihaknya berharap mereka bisa segera beradaptasi di tim dalam sisa waktu yang masih ada.

“Di depan ada Hendriko Satriadi ini dapat menambah daya serang pada saat tim menyerang. Sementara Ardan Aras dengan segudang pengalamannya dapat memberikan rasa nyaman untuk 4 pemain di belakang,” kata Jaya Hartono.

Sedangkan, Busari dipastikan akan memperkuat persijap Jepara musim ini. Busari dikenal sebagai pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan. Ia akan menjembatani lini depan dan belakang Laskar Kalinyamat.

Busari memiliki pengalaman memperkuat Persiba Bantul, PSS Sleman, Persibo Bojonegoro, Madura United dan Sulut United. Diharapkan bisa membuat tangguhnya Persijap dalam menjalani tiap laga liga 2 musim 2021.

Reporter: Faqih Mansyur Hidayat
Editor: Budi erje

Comments
Loading...