Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Ibrahimovic Belum Habis di AC Milan

Selebrasi Ibrahimovic usai melesakan gol ke gawang Lazio. Meski sudah uzur, Ibra masih belum habis di Milan. (facebook.com/ZlatanIbrahimovic)

MURIANEWS, Milan- Pemain kawakan asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic menunjukan dirinya ‘belum habis’. Sekembalinya dari istirahat empat bulan karena cidera, Ibra langsung menciptakan gol untuk timnya AC Milan.

Gol Ibrahimovic menjadi bagian dari kemenangan 2-0 AC Milan atas Lazia di Stadion San Siro, Minggu (12/9/2021) malam. Dengan gol yang diciptakannya membuat penampilan Ibra bersama AC Milan semakin meyakinkan.

Pemain Swedia berusia 39 tahun ini sebelumnya tidak tampil sejak mengalami cedera lutut melawan Juventus pada Mei 2021. Namun pemain ini masih bisa membuktikan jika dirinya masih bisa.

Ibrahimovic mencetak gol kedua Milan pada menit ke-67, setelah memulai pertandingan dari arah bangku cadangan. Permainannya yang efektif membuat AC Milan bisa menambah kemenangan atas Lazio.

BACA JUGA : Selebrasi Mourinho Hiasi Kemenangan AS Roma

“Ibrahimovic tidak pernah menjadi tua dan dia memiliki hasrat yang besar, api yang membara di dalam dirinya. Dia bersaing untuk menang, dia selalu berlatih dengan maksimal dan dia melakukannya dengan senang hati. Ketika Anda seperti itu, Anda tidak merasakan tahun-tahun berlalu,” ujar pelatih Milan Stefano Pioli, seperti dilansir dari Daily Mail, Senin (13/9/2021).

Gol penyerang yang kembali itu, menjadi penutup penampilan impresif Rossoneri, yang unggul terlebih dahulu melalui tendangan Rafael Leao sebelum turun minum. Hasil tersebut menempatkan Milan di puncak klasemen dengan sembilan poin.

Mereka unggul atas Napoli dengan selisih gol, meski sama-sama memiliki nilai 9. Sementara bagi Lazio, hasil ini membuat mereka melorot ke posisi 6 klasemen sementara Serie A Italia.

“Kami masih bermimpi besar, tetapi kami harus bermimpi di malam hari dan bekerja di siang hari untuk mewujudkannya,” kata Pioli menambahi komentarnya.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Daily Mail

Comments
Loading...