Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Cetak 100 Gol Raja Mesir Bikin Gelisah Liverpool

Striker Liverpool, Moh Salah masih menunjukan permainan impresif. Kini ia sudah mencetak 100 gol untuk klubnya. (facebook.com/IndonesiaLFC)

MURIANEWS, London- Penampilan Mohamed Salah di Liga Inggris masih terus impresif. Terakhir ‘Si Raja Mesir’ berhasil mencetak golnya yang ke-100 di Liga Inggris bersama Liverpool. Namun dibalik itu, Liverpool semakin gelisah karena Salah belum memperbaharui kontraknya.

Catatan 100 gol dicetak oleh Mo Salah pada saat Liverpool melawat ke Elland Road menghadapi tuan rumah Leeds United. Pada pertandingan itu, Liverpool menang 3-0 dengan Salah mencetak satu gol diantaranya.

Pemain berusia 29 tahun ini memulai musim ini dengan performa yang bagu. Raja Mesir sejauh ini sudah mencetak tiga gol dan membuat dua assist dalam empat pertandingan Liverpool.

Peluang baginya untuk mendapatkan kembali penghargaan sepatu emas di Liga Inggris terlihat masih sangat terbuka. Tidak heran jika Jurgen Klopp memberikan pujian kepada strikernya ini.

“Rekor Mo gila. Sejak dia bergabung dengan kami… sungguh pemain yang hebat. Dan dia masih lapar. Dia masih tidak senang karena tidak mencetak satu atau dua lainnya, begitulah pemain kelas atas,” ujar Klopp, demi mendapati timnya masih sejajar dengan Manchester United dan Chelsea di puncak Liga Inggris.

BACA JUGA: Engkel Kiri Elliot Jadi Tumbal Liverpool

Ditengah impresifnya permainan Salah, Liverpool kini dihinggapi kegelisahan, karena pemain ini belum memperbaharui kontraknya. Kontrak Mo Salah akan berakhir pada 2023 mendatang.

Liverpool sudah bisa memberesi kontrak Virgil van Dijk dan Alisson dengan pembaharuan jangka. Namun tidak untuk Salah, sejauh ini. Pemain internasional Mesir ini meminta upah 500 ribu poundsterling sepekan.

Jumlah ini setara dengan Rp9,8 miliar, dan merupakan dua kali lipat dari jumlah angka yang sudah ditanda-tangani Van Dijk. Mo Salah meminta angka fantastis itu jika ingin dirinya berada di Merseyside.

Melihat impresifnya Mo Salah, kini pemain ini terlihat siap bersaing melawan Ronaldo, Romelu Lukaku dan Harry Kane. Pemain-pemain itu menunjukan kelasnya sebagai pencetak gol ulung di Liga Inggris.

Pada musim lalu. Moh Salah finish di urutan kedua pencetak gol terbanyak, dan hanya berselisih satu gol dengan Harry Kane. Salah mencetak 23 gol sementara Harry Kane berhasil menyalipnya di pertandingan akhir kompetisi dengan 24 gol.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Daily Mail

Comments
Loading...