Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

McGregor Ribut di Acara MTV VMA 2021 New York

Hadir di acara MTV Award, McGregor terlibat keributan dengan Rapper Kelly.(facebook.com/thenotoriousmma)

MURIANEWS, New York- Conor McGregor kembali membuat ulah. Kali ini petarung UFC yang baru saja mengalami patah kaki ini, membuat geger acara MTV VMA 2021, di Barclays Center, New York, Minggu (12/9/2021) malam waktu AS.

McGregor dikabarkan terlibat keributan dengan Rapper Machine Gun Kelly. Konyolnya lagi, kejadian itu berlangsung di atas karpet merah acara MTV VMA 2021. Tentu saja ‘keributan’ dua orang ini langsung menjadi perbincangan luas.

Dikutip dari CNN Indonesia, Senin (13/9/2021), keributan bermula dari aksi Kelly yang mendorong McGregor hingga minuman yang dipegang mantan juara dunia UFC itu tumpah. Sebelumnya, McGregor disebut ingin meminta foto bersama Kelly.

Kelly yang tidak lain adalah kekasih dari Megan Fox itu tampaknya tidak menerima kemauan McGregor. Lalu, ia mendorong The Notorious, julukan McGregor, hingga membuatnya marah.

The Notorious dikabarkan langsung mengejar Kelly, untuk mengajaknya berkelahi. Upayanya untuk memukul Kelly dihalangi oleh sejumlah petugas keamanan yang bertugas. Sempat McGregor melempar gelar minuman yang berisi penuh.

Situasi mereda ketika McGregor dan Kelly berhasil dipisahkan. McGregor hadir di acara MTV VMA 2021 bersama tunangannya, Dee Devlin. Petarung 32 tahun itu hadir membacakan penghargaan Artist of the Year yang dimenangi Justin Bieber.

BACA JUGA: Pergi ke Klub Malam McGregor Pingsan

Sementara Kelly dijadwalkan tampil di ajang MTV VMA 2021 bersama drummer Blink 182, Travis Barker. Kelly sendiri pernah menyaksikan langsung duel McGregor melawan Poirier pada UFC 264, Juli lalu. Ketika itu Kelly hadir bersama Megan Fox.

Usai insiden pihak McGregor membantah kabar jika dirinya meminta foto bersama dengan Kelly. Selain itu dirinya juga membantah jika pihaknya yang memulai keributan itu.

“Conor McGregor tidak pernah meminta foto bersama siapapun, dan dia juga tidak memulai keributan itu. Dia tidak tahu siapa itu Machine Gun Kelly, di luar fakta dia pernah hadir di pertarungan Conor pada Juli lalu,” demikian pernyataan resmi pihak McGregor.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: CNN Indonesia

Comments
Loading...