Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

PSIS Semarang Huni Posisi 4 Klasemen Sementara

Pemain Persija Jakarta mendapatkan hadangan ketat pemain PSIS Semarang. Pertemuan kedua tim berakhir imbang 2-2. (facebook.com/Persija)

MURIANEWS, Jakarta- Hasil imbang yang diraih PSIS Semarang saat menghadapi Persija Jakarta membuat tim Mahesa Jenar berada di posisi 4 klasemen. PSIS Semarang diluar dugaan mampu menahan imbang 2-2 Persija Jakarta, Minggu (12/9/2021), di lanjutan Liga 1 Indonesia.

Bermain di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, PSIS Semarang sempat ketinggalan dua gol lebih dulu. Otavio Dutra membawa Persija unggul 1-0 pada menit ke-44, sebelum turun minum.

Memasuki babak kedua, Persija Jakarta kembali menambah gol melalui pemain bintang mereka Marco Simic. Gol yang terjadi pada menit ke-49 ini sempat membuat para pemain PSIS Semarang sedikit goyah permainannya.

Hari Nur Yulianto memberi harapan bagi timnya setelah mampu memperkecil keadaan jadi 2-1. Kapten Tim PSIS Semarang ini mencetak gol pada menit ke-70. Hujan yang turun dalam pertandingan itu sepertinya memberi keberuntungan bagi PSIS Semarang.

Persija yang bermain lebih mendominasi nampak sudah yakin bisa memenangkan pertandingan. Namun petaka bagi mereka terjadi, memasuki menit ke-88, saat pemain asing mereka Rohit Chand melakukan gol bunuh diri.

Tendangan bebas PSIS Semarang yang dilakukan oleh pemain asingnya, Jonathan Cantillana secara tak terduga membentur Rohit Chand. Arah bola yang berubah membuat Andri Tani kiper Persija tak bisa berbuat apapun.

BACA JUGA: PSIS Raih Kemenangan Tak Terduga

Skor 2-2 akhirnya menjadi akhir dari pertandingan ini. Sebuah keberuntungan bagi PSIS Semarang di satu sisi, dan kesialan di kubu Persija di sisi lainnya. Hasil imbang ini membuat PSIS berada di posisi 4 klasemen sementara dengan nilai 4, hasil sekali menang sekali imbang.

Sedangkan Persija Jakarta harus puas berada di posisi 14 klasemen sementara, dengan nilai 2. Persija dalam dua kali pertandingan yang sudah dijalaninya dua kali meraih hasil imbang.

Di laga berikutnya, Persija akan meladeni Persik Kediri, sementara PSIS akan menantang Bali United.Pertandingan Persija Vs Persik Kediri akan digelar pada Rabu (15/9/2021). Sementara PSIS Vs Bali United akan digelar pada Kamis (16/9/2021).

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Dari Berbagai Sumber

Comments
Loading...