Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Sempat Gugup Ronaldo Brice di Debut MU

Ronaldo siap jalani debut bersama MU, malam ini. (facebook.com/Cristiano)

MURIANEWS, Manchester- Pemain bintan Manchester United, Cristiano Ronaldo memberi kegembiraan bagi para pendukungnya. Dalam debutnya bersama MU, Ronaldo sukses mencetak brice dalam kemenangan 4-1 timnya atas New Castle United.

Meskipun masih terlihat ‘kikuk’ saat dimainkan sejak menit awal, Ronaldo sepertinya memang memiliki ‘kaki gol’. Dalam pertandingan itu, Ronaldo terlihat tidak begitu ‘suka’ menguasai bola dalam waktu lama.

Bahkan bisa dikatakan Ronaldo sempat bingung dengan posisinya di MU yang diletakan di ujung tombak serangan. Pemain yang biasa bermain di sisi kiri ini, praktis hanya berusaha membuka ruang, dan sesekali meminta umpan sebelum akhirnya langsung melakukan wall-pass ke yang mengopernya.

Ronaldo sendiri mengakui, jika dirinya sempat mengalami kegugupan di awal pertandingan. Beberapa peluang yang didapatkannya di awal babak pertama gagal dituntaskannya menjadi gol.

“Ini luar biasa. Ketika memulai permainan saya sangat gugup, saya bersumpah. Mungkin itu tidak terlihat tetapi saya memang gugup,” kata Ronaldo usai pertandingan.

Ronaldo tidak menyangka bisa mencetak dua gol sekaligus pada debut keduanya di Man United. Namun, terpenting baginya adalah bisa membantu Man Utd meraih kemenangan penting.

BACA JUGA: Jualan Kaos Ronaldo Lampaui Lionel Messi

Dirinya juga bangga bisa kembali ke Man United, klub yang melambungkan namanya hingga bisa bersaing sebagai pemain terbaik dunia. Momentum ini diharapkannya bisa menjadi sebuah pertanda bagus bagi dirinya.

“Saya milik Manchester United. Saya tiba di sini pada usia 18 tahun dan mereka memperlakukan saya dengan luar biasa dan inilah alasan saya kembali. Saya sangat bangga berada di sini dan ingin meraih kemenangan,” tambahnya.

Ronaldo juga menegaskan bahwa Liga Inggris merupakan liga yang berbeda dibanding liga manapun. Persaingannya ketat, dengan corak permainan yang juga sangat bervairiatif. Bagi dirinya Liga Inggris adalah liga yang special.

“Semua orang tahu bahwa sepak bola Inggris berbeda dari bagian dunia manapun. Saya telah bermain di mana-mana dan, sejujurnya Inggris adalah yang paling spesial,” ujar pemilik enam gelar Ballon d’Or ini.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: CNN Indonesia

Comments
Loading...