Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Ronaldo Siap Beraksi di Old Trafford Malam Ini

Ronaldo siap jalani debut bersama MU, malam ini. (facebook.com/Cristiano)

MURIANEWS, Manchester- Pertandingan Liga Inggris pada Sabtu (11/9/2021) malam ini akan menyajikan beberapa pertandingan. Salah satu yang ditunggu-tunggu adalah pertandingan MU Vs New Castle United yang akan berlangsung di Old Trafford.

Pada pertandingan yang akan digelar mulai jam 21.00 WIB ini, kemungkinan besar akan menjadi debut Ronaldo bersama Manchester United. Sejak menyelesaikan transfer yang menghebohkan lalu, Ronaldo dinanti-nantikan permainannya di Liga Inggris.

Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, jauh-jauh hari sudah memberikan sinyal kemungkinan akan memainkan Ronaldo. Pemain ini bisa saja akan masuk dalam starting line-up MU.

Namun, kemungkinan paling jelek, bisa saja Ronaldo akan memulai pertandingan dari bangku cadangan. Bagaimana kejadiannya nanti, hal ini termasuk yang akan ditunggu-tunggu oleh public sepak bola di seluruh dunia.

Ronaldo disebut Solskjaer dalam kondisi siap bermain, setelah kembali lebih awal dari pertandingan jeda internasional bersama Portugal. Persiapan Ronaldo di Manchester sudah dilakukan si pemain selama hampir sepekan.

BACA JUGA: Ronaldo Sudah Berlatih Bersama MU

“Dia baik-baik saja, tentu saja karena kami mengikuti kariernya sejak dia pergi dari sini dan saya pikir semuanya senang dia bisa kembali. Dia bisa berbicara untuk dirinya sendiri tetapi dia sepertinya juga senang bisa kembali kesini,” ujar Solskjaer dalam jumpa pers menjelang pertandingan, Jum’at (10/9/2021).

Seperti halnya para pendukung MU, Solskjaer juga menyatakan sudah tidak sabar untuk menyaksikan bagaimana Ronaldo menjalani debutnya. Pihaknya dalam posisi tidak ragu untuk memainkannya, karena kondisinya yang sudah siap.

“Suasana hatinya pun sangat bagus, dia bekerja dengan baik dan kami tentu saja menantikan dirinya pada hari Sabtu,” tambah Solskjaer.

Sementara itu, tim Chelsea yang akan menjamu Aston Villa menghadapi sedikit masalah, setelah gelandang mereka N’golo Kante dikabarkan cidera. Pemain Prancis ini kemungkinan akan rehat lebih dulu.

Thomas Tuchel, pelatih Chelsea menyatakan selain N’golo Kante, satu pemainnya yakni Pulisic juga mengalami cidera. Situasi ini membuat dirinya harus menjalankan opsi lain saat menghadapi Aston Villa.

Saul Niguez yang baru saja dibelu dari Real Madrid, memiliki kans lebar untuk menjalani debut bersama Chelsea. Niguez sudah sepekan bergabung dalam latihan Tim Chelsea, sehingga cukup memiliki kesiapan.

Berikut Jadwal Liga Inggris 2021 Pekan ke-4 Sabtu (11/9/2021) malam ini:

18.30 WIB – Crystal Palace vs Tottenham
21.00 WIB – Arsenal vs Norwich
21.00 WIB – Brentford vs Brighton
21.00 WIB – Leicester vs Man City
21.00 WIB – Man United vs Newcastle
21.00 WIB – Southampton vs West Ham United
21.00 WIB – Watford vs Wolves
23.30 WIB – Chelsea vs Aston Villa – (Siaran Langsung SCTV)

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Dari Berbagai Sumber

Comments
Loading...