Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Presiden UEFA Sindir Trio Liga Super Eropa

Alexander Ceferin, Presiden UEFA. (goal.
/facebook.com)

MURIANEWS, Madrid– Perseteruan UEFA (Federasi Sepakbola Eropa) dengan tiga klub Trio Liga Super Eropa (Madrid, Barcelona dan Juventus) berlanjut. Presiden UEFA Aleksander Ceferin menyindir keberadaan mereka di Liga Champions Eropa.

UEFA menurut Ceferin tidak pernah kuatir jika Liga Champions ditinggalkan mereka. Keberadaan mereka di Liga Champions Eropa menjadi sesuatu yang lucu karena disaat yang sama mereka selalu tak puas pada UEFA.

“Saya tak peduli bila mereka pergi. Sungguh lucu mereka ingin membuat kompetisi baru dan dia saat bersamaan mereka ingin bermain di Liga Champions musim ini,” ucap Ceferin seperti dikutip dari Marca, Jum’at (10/9/2021).

Tiga Klub itu, Madrid, Barcelona dan Juventus, juga dinilai Ceferin mengalami situasi yang tidak menguntungkan karena keberadaan presiden mereka. Ceferin menilai tiga presiden klub itu tidak kompeten.

Florentino Perez (Madrid), Joan Laporta (Barcelona) dan Andrea Agnelli (Juventus), disebut Clerin harus bertanggung jawab atas apa yang terjadi soal ide Liga Super Eropa Ide itu adalah sebuah kegilaan yang bisa ‘membunuh’ sepakbola.

BACA JUGA: javierJavier Tebas Sindir Barcelona, Demi Liga Super Eropa Korbankan Lionel Messi

 

“Mereka punya pemimpin yang tidak kompeten. Mereka [Florentino Perez, Joan Laporta, Andrea Agnelli] coba membunuh sepak bola,” kata Ceferin sengit

Pernyataan Perez, yang menyatakan Madrid hanya bisa bertahan dengan Liga Super Eropa menurut Ceferin menjadi ironi. Sebab pada kenyataannya mereka juga memburu Kyliab Mbapper, dengan siap mengucurkan dana besar.

“Madrid mengkritik UEFA dan berkata klub hanya bisa bertahan dengan Super League. Tapi kemudian coba merekrut Kylian Mbappe dengan 180 juta euro,” Sindir Ceferin lagi.

 

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Marca

Comments
Loading...