Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Bocah Sembilan Tahun di Grobogan Tenggelam di Sungai Lusi

ILUSTRASI.

MURIANEWS, Grobogan – Seorang anak laki-laki berusia Sembilan tahun dilaporkan meninggal karena tenggelam di Sungai Lusi, Jumat (10/9/2021). Korban tenggelam diketahui bernama Alnizam Tri Fauzi, warga Desa Pulongrambe, Kecamatan Tawangharjo, Grobogan.

Informasi yang didapat menyebutkan, peristiwa memilukan itu terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Sebelum kejadian, korban sempat bermain di pinggir Sungai Lusi.

Tidak lama kemudian korban terlihat meloncat ke dalam sungai. Namun, hingga beberapa menit korban tidak terlihat muncul ke permukaan.

Peristiwa itu sempat diketahui oleh beberapa teman korban. Selanjutnya, mereka berteriak minta tolong.

Mendengar teriakan ini, warga kemudian berdatangan ke lokasi untuk melakukan pencarian. Selepas magrib, warga berhasil menemukan korban.

Selanjutnya, warga mengevakuasi korban ke daratan dan melakukan pemeriksaan.

Saat diperiksa, korban diketahui sudah dalam kondisi meninggal dunia. Peristiwa itu kemudian dilaporkan pada perangkat desa dan diteruskan pada pihak kepolisian.

Camat Tawangharjo Mundakar saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. Ia menyatakan, dari pemeriksaan yang dilakukan tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Diduga korban tidak pandai berenang dan akhirnya meninggal karena tenggelam di sungai. Setelah diperiksa tim Inafis Polres Grobogan dan Puskesmas Tawangharjo, jenazah korban kemudian diserahkan pada keluarga untuk dimakamkan,” jelasnya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...